Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Buka Takbir Bersama Merayakan Idul Fitri

Bupati Suhatri Bur membuka takbir bersama, menyambut Idul Fitri. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Diprakarsai Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman gelar takbiran bersama di Masjid Hasanudin Sabbihisma, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Selasa (09/04) malam.

Bupati Suhatri Bur hadir bersama jajaran Pemkab Padang Pariaman, hadir juga unsur Forkopimda, Camat dan Walinagari se Kecamatan Batang Anai.

Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur menyatakan pemerintah telah memutuskan bahwa Idul Fitri 1445 H di rayakan serentak. Dan hal ini telah menjadi pedoman bagi pemerintah daerah untuk berhari raya dan Shalat Idul Fitri dilaksanakan besok Rabu, 10 April 2024.

"Alhamdulillah, besok pagi kita Shalat Idul Fitri di Masjid Raya IKK Padang Pariaman. Mari kita bersama untuk datang," ajak Suhatri Bur yang mengawali sambutannya dengan mengumandangkan takbiran beberapa kali. 

Kemudian Bupati Suhatri Bur memberikan ucapan selamat merayakan hari kemenangan kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman. 

Dia mendoakan agar seluruh ibadah dan amalan yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan di terima oleh Allah SWT. 

"Taqabbalallhu minna waminkum taqabbal ya karim, selamat Idul Fitri 1445 H Minal 'aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang bertaqwa," ungkapnya mendoakan. 

Diketahui bahwa takbiran ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam menyambut Idul Fitri, dengan tempat dan pelaksanaannya pada masjid yang dipilih dan dipergilirkan setiap tahunnya. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies