Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebelum Helat, Panitia Menggelar Pra Musorkab

Rapat bersama panitia Musorkab di Sekretariat KONI Padang Pariaman, Jumat tadi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Helat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman, ditetapkan Ahad 28 April 2024 mendatang.

Keputusan itu diambil dan di tetapkan, Jumat 19 April 2024 dalam rapat bersama panitia Musorkab, di Sekretariat KONI Padang Pariaman.

Lengkap semua panitia, SC dan OC hadir dan ikut memutuskan helat yang akan digelar di Hall IKK Padang Pariaman, di Parit Malintang itu.

Rapat yang dibuka Ketua Panitia Musorkab Seven Boy Rajo Bungsu itu juga menjelaskan tugas dan kewenangan semua panitia.

Sebelum helat pemilihan Ketua KONI Padang Pariaman itu, juga diadakan pra Musorkab, Sabtu 20 April 2024 malam di kediaman Bupati Suhatri Bur di Kampung Guci, Lubuk Pandan.

Pra Musorkab adalah pembahasan materi yang sudah dirancang oleh panitia SC. Pra Musorkab menghadirkan seluruh pimpinan Cabor atau Pengcab yang tergabung di KONI Padang Pariaman.

Mulai dari rancangan tata tertib, laporan pertanggungjawaban pengurus KONI, serta materi tentang calon Ketua KONI untuk periode empat tahun mendatang.

Panitia SC juga merancang mekanisme pendaftaran calon kandidat Ketua KONI, yang akan dijaring sebelum Musorkab itu sendiri.

Ketua SC Musorkab Hendri Gusvira bersama jajaran SC menjelaskan, bahwa panitia OC mengantarkan Musorkab itu sampai selesai.

"Terutama yang berhubungan dengan serimonial kegiatan. Ketika sidang Musorkab mulai, dan itulah gawenya SC," kata Hendri Gusvira.

Untuk kesuksesan Musorkab tersebut, panitia mengagendakan satu kali rapat. Semoga Musorkab mampu memberikan yang terbaik untuk kepengurusan KONI periode mendatang. (ad/red)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies