Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pelindo Peduli Berbagi dengan TKBM dan Anak Yatim di Karimun

GM Pelindo Cabang Karimun berbagi patet sembako dengan TKBM dan anak yatim. (ist)

Karimun, Sigi24.com-- Pelindo Cabang Karimun bagikan 150 paket sembako kepada buruh TKBM, sopir dan porter pelabuhan, Kamis (04/04 /2024) di kantor Pelindo Jl. Teluk Air No.12, Tanjung Balai Karimun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Acara yang diadakan di aula kantor Pelindo yang dipimpin langsung GM Pelindo Cabang Karimun Yusrizal. 

Dia mengatakan, ini adalah wujud "Peduli Pelindo" kepada masyarakat dan juga mitra di setiap Cabang Pelindo di seluruh Indonesia. 

"Sungguhpun pemberian yang kecil, namun akan lebih bermanfaat diberikan di bulan Ramadhan ini. Di samping kebutuhan masyarakat, terutama para anggota tenaga kerja bongkar muat.Tentu lebih bermakna dan bermanfaat diberikan pada saat ini," kata General Manejer Pelindo Cabang Karimun Yusrizal saat dikonfirmasi tentang program Pelindo di bulan suci Ramadhan 1445 H ini. 

Pak Yus. Panggilan akrab Yusrizal juga mengatakan, tidak hanya kepada TKBM dan supir serta porter pelabuhan, tetapi "Pelindo berbagi" juga memberikan santunan anak yatim. 

42 orang anak yatim di Panti Asuhan Hidayatullah di Sememal, Pasir Pajang, 33 orang di kawasan Selat Panjang dan juga bantuan pendidikan Panti Asuhan Jabalnur Bukit Senang

Tanggal 25 Maret kemarin, Pelindo juga membagikan takjil 60 kotak/hari selama 5 hari berturut-turut.

Depan kantor Pelindo jalan Teluk Air 25 Maret Coastal area 26 Maret, Gor Badang Perkasa 27 maret Dan Bukti Tembak 28 Maret 2024. serta di Terminal Penumpang TBK 01 April 2024.

Pelindo berbagi juga tidak hanya di cabang Karimun saja. Namun juga di laksanakan serentak di seluruh Indonesia. 

Tak kurang dengan total penerima manfaat 5.345 orang anak yatim.

Berbagi takjil Ramadhan sebanyak 32.475 paket. Dan Sembako gratis kepada TKBM pelabuhan dengan total 54.443 paket sembako yang ada di Cabang Karimun 

Pembagian paket sembako sebanyak 150 paket kepada tenaga kerja bongkar muat serta supir dan porter pelabuhan Pelindo Cabang Karimun. 

Suparmi, Ketua TKBM Tanjung Balai Karimun, mengapresiasi program "Pelindo berbagi" dan berharap kedepan Pelindo lebih peduli dan semoga Pelindo semakin maju dan hebat. 

"Harapan TKBM buat Pelindo, semoga Pelindo ke depannya lebih baik lagi dan tambah sukses," ucap Ketua TKBM Karimun, Kamis (4/4/2024). 

Ia juga mengatakan, dengan program berbagi Pelindo di bulan penuh berkah dan ampunan ini, Pelindo sebagai mitra bagi TKBM, sangat membantu kebutuhan para tenaga kerja bongkar muat atau buruh di setiap pelabuhan di Indonesia. Terutama di Karimun ini. 


 "Paket sembako di bagikan Pelindo di momen Ramadan dan menghadang Idul Fitri, sangat membantu kami para buruh dan tenaga kerja pelabuhan" sambung Suparmi dan berterima kasih pada Pelindo dan jajaran sudah berbagi dan Peduli pada masyarakat dan mitra pelabuhan. (hen/red))

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies