Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

895 Orang di Lubuk Alung Terima Beras dari "Arisal Aziz Bantu Rakyat"

Pengelola Arisal Aziz Foundation, Vemi Tulalo dan Korcam Lubuk Alung Hilman H Datuak Mangkuto Alam menyampaikan sambutan singkat jelang pembagian beras di Baiturrahmah Lubuk Alung. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bukan tiba-tiba, dan bukan pula mendadak, tapi sudah dijadwalkan, bahwa Rabu 3 April 2024, akan ada pembagian bantuan dari H. Arisal Aziz di pelataran parkir Masjid Baiturrahmah Lubuk Alung.

Untung halaman masjid ini luas, sehingga ambulan pengangkut beras itu bisa masuk semuanya ke halaman masjid.

Korcam Pemenangan Arisal Azis Kecamatan Lubuk Alung, Hilman H Datuak Mangkuto Alam bergegas keluar dari dalam masjid melihat ambulan saling mengantri untuk masuk ke kawasan parkir masjid.

Beras yang jumlahnya berton-ton itu, adalah zakat Arisal Aziz, anggota DPR RI terpilih dalam Pileg kemarin. Pembagian dan pendistribusian zakat dikelola oleh "Arisal Aziz Foundation" yang dipimpin Vemi Tulalo.

Ke Lubuk Alung, beras itu diangkut dengan ambulan. Dan dari ambulan beras tidak turun, kecuali langsung penerimaan yang tiba menjemputnya.

Lebih dari 895 orang penerima di Lubuk Alung menurut catatan Korcam Hilman H. Tapi tak membuat kemacetan dalam pembagian beras itu.

Yang sudah menerima langsung menjujung beras, dan siap untuk meninggalkan masjid. Sopir ambulan itu yang langsung membagikan.

Kupon diterima petugas, beras sesumpit atau dua sumpit langsung pula ditenteng sang penerima.

Wakil Korcam Ediyanto mencatat, ada dua jenis penerima beras itu, sesuai pula kuponnya. Ada kupon hijau. Itu tersebar 750 kupon, masing-masing kupon dapat sesumpit beras zakat Arisal Aziz, beratnya 10 kilogram setiap sumpit.

"Lalu ada pula kupon putih. Nah, ini untuk relawan Arisal Aziz. Ada 145 kupon, masing-masing kupon dapat dua sumpit beras, yang setiap sumpitnya seberat 10 kilogram," kata Ediyanto.

Vemi Tulalo dan Korcam Hilman H menyampaikan sepatah dua kata, terkait pembagian beras zakat yang sudah lazim dibagikan oleh pemilik Group Indah Cargo ini.

"Semoga Arisal Aziz dan keluarga sehat, dan mampu jadi menyambung lidah masyarakat di DPR RI nantinya setelah dilantik," katanya.

Yang tidak kalah pentingnya, adalah bisa terus memberikan yang terbaik buat masyarakat, tentunya lewat rezki yang Tuhan berikan pada pemilik suara terbanyak saat Pemilu kemarin itu.

"Sehingga slogan Arisal Aziz Bantu Rakyat, terus menebar dan menyebarkan kebaikan di tengah kota," katanya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies