Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Padang Pariaman Buka 700 Formasi CPNS dan PPPK

Rudy Repenaldi Rilis 

Padang Pariaman, Sigi24.com-- Pada tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah menyerahkan sebanyak 1.074 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga pendidik, sekaligus menjadi momen bersejarah, karena daerah ini satu-satunya kabupaten yang berani mengangkat lebih dari seribu guru sebagai PPPK.

Pada tahun ini, Kabupaten Padang Pariaman membuka kembali formasi untuk CPNS dan PPPK dengan jumlah 700 formasi. 

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, Senin (01/04) di ruang kerjanya di kawasan IKK, Parit Malintang.

Rudy menyebutkan, sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap tenaga swakelola yang telah bekerja dan mengabdi di Padang Pariaman, maka diusulkan kembali formasi untuk pengangkatan PPPK dan tenaga CPNS ke Kementerian PAN RB.

"Alhamdulilah, usulan kita telah disetujui oleh Kementerian PAN RB, untuk melakukan pengangkatan tenaga PPPK dan CPNS untuk tahun 2024 dalam waktu dekat ini," sebut Rudy. 

Rudy menjelaskan, dari 700 formasi yang disetujui Kementerian PAN RB, untuk PPPK sebanyak 650 formasi, dan CPNS sebanyak 50 Formasi, yang terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga guru dan tenaga teknis lainnya. 

"Semoga ini dapat menjadi angin segar bagi semua tenaga swakelola yang ada, termasuk tenaga operator sekolah dan para pencari kerja,"ungkapnya.

Dirinya juga berpesan agar semua tenaga swakelola dapat memanfaatkan peluang ini, sehingga dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi segala alur seleksi kompetensi tersebut. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies