Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersama Juang Kencana Sumbar, DPPKB Padang Pariaman Serahkan Bantuan pada Kader Terdampak Banjir

Kadis PPKB Padang Pariaman Elfi Delita bersama Juang Kencana Sumbar serahkan bantuan paket sembako kepada kader terdampak banjir di Ulakan Tapakis. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bersama Juang Kencana (JK) Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Padang Pariaman Elfi Delita mengunjungi kader yang terdampak bencana banjir beberapa waktu yang lalu.

Kunjungan tersebut sekaligus memberikan bantuan dan Gerakan Amal Sedekah Harian untuk Akhirat (GEMA SEHATI) dari DPPKB bertempat di Balai Penyuluh KB Kecamatan Ulakan Tapakis, Minggu (31/3). 

Turut hadir mendampingi Kepala DPPKB dari Perwakilan Juang Kencana Provinsi Sumbar Evandry Dt. R Batuah beserta pengurus, bersama-sama menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp 500.000,- dan paket sembako dari GEMA SEHATI DPPKB Padang Pariaman kepada 6 orang kader KB se Kecamatan Ulakan Tapakis. 

Elfi Delita menyebutkan, Juang Kencana (JK) merupakan wadah bagi alumni pegawai BKKBN, baik yang masih aktif bekerja di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, maupun yang sudah purna tugas.  

Dia mengatakan, orang-orang yang ada di dalamnya, memiliki karakter, dan pengalaman yang sangat berpotensial dalam bidang KB. 

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Juang Kencana yang telah menunjukan kepedulian dan kepekaan terhadap kader dan anggotanya yang tertimpa musibah. 

"Kami apresiasi dan kepada ketua dan pengurus Juang Kencana Provinsi Sumatera Barat yang telah menyampaikan bantuannya, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kader kita yang ditimpa musibah, dan semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi pengurus dan anggota," sebut Elfi.

Semetara itu wakil ketua Juang Kencana Provinsi Sumatera Barat Evandry Dt. R Batuah, menyebutkan bahwa kedatangannya di sini bermaksud untuk menyampaikan amanah dari pengurus dan anggota, untuk disampaikan kepada kader yang terkena musibah bencana banjir besar yang terjadi beberapa waktu lalu di Padang Pariaman, lebih khususnya di Kecamatan Ulakan Tapakis. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies