Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KH Akhmad Khambali Apresiasi Kapolda Sumatera Utara

KH Akhmad Khambali 

Medan, Sigi24.com--Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polda Sumatera Utara dinilai sukses mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 juga apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara dan jajarannya yang sudah sukses amankan mudik lebaran 2024.

Kinerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mendapat apresiasi dari KH. Akhmad Khambali, selaku Ketua Umum Gema Santri Nusa karena sukses amankan Pemilu dan mudik lebaran 2024 M/1445 H.

Dua agenda nasional yang sukses diamankan Kepolisian Wilayah Sumatera Utara yakni Pemilu 2024 dan bersamaan umat Islam di Indonesia menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Menurut Kyai Khambali yang juga Pengurus BPET MUI Pusat, kinerja Kapolda Sumatera Utara dan jajarannya patut di apresiasi atas prestasinya.

”Kami mengapresiasi kinerja Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran yang telah sukses menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dengan menggandeng kerjasama dengan semua pihak, pesta demokrasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia ini dapat berjalan lancar, aman dan damai,” ungkap Kyai Khambali yang juga Pengasuh Ponpes Wirausaha Ahlul Kirom, Kamis 11 April 2024.

Di awal tahun 2024 ini Indonesia sudah dihadapkan dua agenda besar nasional yaitu Pemilu dan lebaran Idul Fitri 2024. 

Namun pelaksanaan dua agenda besar dapat berjalan aman dan lancar dengan strategi keamanan yang dibuat oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta jajaran. 

”Sebelum Pemilu Kapolda Sumut siapkan strategi pengamanan di Operasi Mantap Brata 2023-2024, dan sebelum lebaran Kapolda Sumut sudah siapkan strategi pengamanan di Operasi Ketupat 2024. Kami mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya yang sangat memuaskan dalam memberikan keamanan masyarakat,” ungkap Kyai Khambali. 

Pada moment hari raya lebaran ini 1 Syawal 1445 H atau Hari Raya Idul Fitri 2024 dilaksanakan Rabu, 10 April 2024, untuk semua umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri/lebaran. 

Tokoh santri Sumatera Utara, Kyai Khambali rayakan lebaran tahun ini di Padang, Sumatera Barat karena sekaligus ada beberapa agenda yang harus dilaksanakan selaku Ketum Gema Santri Nusa. 

Menurut Kyai Khambali, keberhasilan Polri untuk mengamankan agenda besar di awal tahun ini. Semua keberhasilan tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali pengamanan yang dilakukan oleh unsur Kepolisian.

Keberhasilan Polri juga berkat dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2024.

Di akhir kata, Kyai Khambali mengapresiasi setinggi-tingginya atas capaian mudik aman baik di jalan dan setibanya di kampung masing-masing masyarakat di tangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya mudik tahun ini aman dan lancar se Sumatera Utara, tidak ada hambatan, tutup Kyai Khambali. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies