Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Afredison Gelar Open House di Kediamannya

Ketua DPC PKB Padang Pariaman Tuanku Afredison memberikan sambutan singkat saat open house di kediamannya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman Tuanku Afredison menggelar open house, Senin 15 April 2024 di kediamannya, Sungai Sariak.

Banyak tamu undangan, masyarakat dan jemaah serta keluarga besar PKB Padang Pariaman hadir di acara itu.

Bagi Afredison, Ketua DPC PKB Padang Pariaman ini, open house atau "barayo" ini sudah menjadi tradisi tersendiri pula.

Tak sekali dua dia lakukan, tiap lebaran Idul Fitri malah. Artinya, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dia dalam merajut silaturahmi di hari nan berbahagia.

Hari bahagia, karena dinilai mampu meraih kemenangan setelah berjuang selama sebulan penuh berpuasa.

Senin itu pun open house tambah ramai, sekaitan keluarga Afredison yang di rantau sebagian pulang.

Sejak siang hingga senja menjelang, tamu undangan, karib kerabat tak pernah putus tibanya.

Selesai makan, minum dan ngobrol lepas dengan serombongan, dua tiga rombongan berikutnya tiba pula, sehingga suasana keakraban terasa sekali. Begitu suasana di open house tersebut.

Open house sederhana tapi berkesan. Disediakan menu makanan yang cukup lengkap. Misal tak ada yang mau makan, ya tersedia sate, bakso dan aneka minuman.

Berkarung-karung lansek diangkutnya dari Jambi, sebentar saja habis.

"Alhamdulillah, banyak kawan dan masyarakat yang hadir. Semoga berkah. Ini juga syukuran sehabis bulan puasa," kata dia.

Calon Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman periode 2024-2029 ini menyampaikan terima kasih kepada semua tamu undangan, karib kerabat, perantau, masyarakat Dapil IV Padang Pariaman yang sudah hadir dalam momen indah ini.

Kepada semua panitia yang telah bekerja dengan ikhlas, Afredison memberikan apresiasi.

Meskipun open house sudah terbiasa tiap tahun dilakukan Afredison, Senin itu ada kesan syukuran sekalian yang digelarnya.

Ya, syukuran sudah puasa, selesai Pileg yang ikut PKB menang Pemilu kali ini. Kursi PKB jadi lima, bertambah satu, dan otomatis pula menjadi partai pemenang ketiga lewat 25 ribu lebih suara PKB saat Pemilu 14 Februari kemarin.

Lekat tangan Afredison selaku Ketua DPC PKB Padang Pariaman saat ini dirasakan oleh konstituen partai itu. Sejarah baru, PKB masuk pimpinan dewan, dan Afredison pula yang akan menduduki kursi pimpinan dewan itu, baru Pemilu kemarin. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies