Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Roberia Sampaikan Berita Duka Pemko Pariaman ke Anggota Bawaslu

Pj Walikota Pariaman Roberia ikut berduka atas meninggalnya orang tua Ulil Amri, anggota Bawaslu Pariaman. (ist)

Pariaman, Sigi24.com-- Pj Walikota Pariaman Roberia menghadiri takziah ke rumah duka anggota Bawaslu Kota Pariaman Ulil Amri, di Desa Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu, 27/3. 

Roberia yang baru kembali dari Jakarta langsung menuju ke rumah duka usai mendarat di BIM sekitar pukul 20.00 WIB. Selain itu juga hadir Komisioner Komisi Informasi Sumbar Idham Fadhli dan Ketua PWI Pariaman Ikhlas Bakhri.

Kedatangan Roberia disambut oleh tuan rumah Ulil Amri dan Kepala Desa Batang Tajongkek Joni Ferdian serta tokoh masyarakat setempat. 

Diketahui, orang tua laki laki Ulil Amri, Abdul Muis, meninggal dunia di rumah sakit Aisyiah, Selasa, 26/3.

Roberia mengatakan dirinya mewakili pemerintah Kota Pariaman dan secara pribadi mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya ayahanda Ulil Amri.

“Mewakili Pemko Pariaman saya mengucapkan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Ayahanda Ulil Amri. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” ujar Roberia.

Sementara itu Ulil Amri mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Pariaman dan semua masyarakat yang sudah hadir pada penyelenggaraan jenazah dan takziah almarhum ayahnya.

“Terima kasih doa dan kehadiran Walikota, sahabat, handai tolan semua melayat atas berpulangnya ayah kami, alhamdulillah penyelenggaraan jenazah almarhum ayah kami berjalan dengan baik,” ujar Ulil. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies