Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Komunitas Pedagang Pasar Karimun Kembali Bagikan Paket Sembako

Masyarakat antrian menunggu pembagian paket sembako dari komunitas pedagang Pasar Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. (mm)

Karimun, Sigi24.com-- Bak sebuah rutinitas tahunan, Komunitas Pedagang Pasar Kabupaten Karimun (KPPKK) kembali bagi-bagi paket sembako Ramadhan, Minggu 24-03-2024.

Sebanyak 250 paket sembako. Beras, gula, dan minyak sayur, beras dengan Merk Putra Minang itu, dibagikan di depan Pasar Sri Karimun jalan Nusantara, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. 

Komunitas yang di bangun atas "Rasa peduli" dimasa Covid 19 kemaren. yang mana tiap tahun komunitas itu berbagi sembako untuk masyarakat miskin.

Tahun 2024/ 1445 H kembali be-swadaya, bantu masyarakat miskin dan tidak mampu dengan bagi-bagi berkah Ramadhan dengan paket sembako. 

Komunitas yang dibangun dari rasa peduli itu, beranggotakan para pedagang, baik orang perantau maupun pedagang tempatan. 

Bagi bagi paket sembako, akan dijadi agenda tahunan komunitas itu. 

"Insya Allah.! Akan jadi agenda tahunan komunitas pedagang pasar kabupaten Karimun bagi bagi sembako dan Alhamdulillah, Jum'at berkah sudah jadi agenda rutin di setiap Jum'at," ucap Bujang Kodim, Wakil Ketua KPPKK.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua KPPKK H. Asdiwar.

"Alhamdulillah.! Ada peningkatan. Dari tahun kemaren meningkat 100 yang 150 paket jadi 250 paket," ucapnya. 

Insya Allah kedepan akan kita tingkatkan dan jadikan agenda tahunan dan tentu dengan harapan akan ada donatur tetap. baik dari pedagang maupun dari komunitas kita sendiri, sambung pengusaha garmen dan grosir di Kota Karimun itu. 

Bulan penuh berkah dan ampunan Ramadhan, menjadikan umat berlomba-lomba untuk berbuat baik. Berkahnya Ramadhan sangat dirasakan oleh umat, tidak hanya umat muslim. Tapi.! Juga dirasakan oleh non muslim di setiap daerah baik melalui pembagian paket sembako maupun berkah lain. (mm/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies