Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Menuju Bandara Dialihkan Sementara

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir memberikan keterangan, terkait pengalihan jalur bandara. (nd)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, SIK MSi, menginformasikan lewat sebuah video kepada seluruh kendaraan, pengguna jalan menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di tutup sementara, karena kondisi jembatan kembar atau jembatan layang (flay over) dalam kondisi tidak layak tempuh. 

"Beberapa tiangnya tergerus air dan kondisinya mengkhawatirkan. Demi keamanan, akses ke bandara dialihkan selama beberapa hari kedepan," jelas Kapolres lewat kiriman videonya, Jumat (8/2/2024).

Bagi kendaraan roda empat yang akan menuju bandara, diinformasikan harus jalan alternatif sebagai berikut : Dari Padang silahkan flay over, kemudian belok kiri arah ke Pasar Usang, Batang Anai, kemudian belok kiri lagi di Simpang 3 Goreng dan menuju bandara. 

Dari Bukittinggi menuju bandara, belok kanan di Pasar Usang, Batang Anai, kemudian belok kiri lagi di Simpang 3 Goreng dan terus ke bandara. Dan bagi kendaraan yang keluar dari bandara silahkan belok kiri di Polsek Bandara kemudian belok kanan di Simpang 3 Goreng menuju arah Pasar Usang, Batang Anai.

Dalam video terlihar Kapolres Faisol didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Hendrianto, S.T.K., S.I.K, Kapolsek Batang Anai Iptu Riki Vrama dan Kapolsek Bandara Ipda Akbar Kharisma Tanjung SH, MH. (nd/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies