Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada Apa Sama AHASS Dani Service? Kenapa Konsumen Harus Bayar 3 Kali Jasa Service

Padang, Sigi24.com--Setiap pengetahuan harus di update, karena pengetahuan terus berkembang dan berubah, sesuai dengan perkembangan alam dan zaman yang terus dilewatinya. Seperti halnya terjadi pada sebuah service motor Resmi Honda AHASS Dani Service Jl. Adinegoro Padang waktu service Jumat (15/3/2024).

"Sebagaimana biasa saya service motor selalu pada service resmi motor honda, karena pada service resmi dianggap sudah spesialis dan juga orderdil terus resmi keluaran honda, dan disamping itu ada rasa kepuasan sendiri walaupun sebetulnya biaya yang di keluarkan lebih besar dari pada bengkel di luar sana yang juga keahliannya juga tidak kalah malah banyak yang lebih mahir dari tenaga di bengkel resmi tersebut," aku Adi.

Sevice kemaren Jumat itu terasa saya bayar kok terlalu banyak, lantas sampai di rumah kembali saya lihat lagi kwitansi biaya yang saya bayarkan di kasir Dani Service itu, ternyata dalam kwitansi tersebut ada 3 item uang jasa yang di bayar di Dani Sevice itu, Biaya service Lengkap Rp 50.000, jasa pembersihan CVT Rp 30.000, dan jasa pasang kampas Ganda Rp 30.000, jadi disamping ada jada sevice lengkap ada lagi bayar jasa lainnya, keluh Adi.

Esok harinya Sabtu, saya kembali ke bengkel Dani Service ketika dicoba konfirmasikan kepada petugasnya di ruang kasir Dani Service tersebut, kedua orang yang bertugas di sana menjawab "memang begitu pak biaya service lengkap itu hanya untuk service injeksi motor, dan jasa lainnya bayarnya beda lagi pak tegas petugas Administrasinya". 

Yang membingungkan kita sebagai konsumen apa yang dimaksud service lengkap tertulis pada kwitansi tersebut? Tapi kenyataannya setiap item lain yang dikerjakan harus bayar uang jasa lagi, apakah konsumen harus tanya dulu apa saja uang jasa yang harus di bayar pada setiap perbaikan di service resmi seperti Dani Sevice tersebut? (nd/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies