Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

H. Beny Sawin Nasrun Putra Pariaman yang Ramah dan Loyal

Padang Pariaman, Sigi24.com -- Semakin mendekati H pemilihan, para caleg terlihat semakin gesit untuk menarik perhatian masyarakat, berbagai cara yang di lakukan oleh para caleg baik untuk Kota/kabupaten maupun propinsi dan pusat terkadang caleg turun lansung dan ada juga yang melalui tim suksesnya.

Salah satu contohnya adalah Caleg Propinsi dapil 2 H. Beny Saswin Nasrun, disamping lansung show di lapangan ternyata Beny ini juga termasuk seorang calon pemimpin yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun tanpa memandang pada pangkat dan jabatan, kaya dan miskin, dari sifat pribadi yang melekat pada dirinya itu Beny Saswin banyak disenangi dan banyak memiliki relawan pada setiap Nagari di Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

H. Beny Saswin Nasrun Caleg nomor Urut 1 dari partai Demokrat ini disamping pengusaha sukses ini dalam pergaulannya ditengah masyarakat tidak rela melihat orang susah dan menderita, dia lansung secara spontan turut ikut membantu, maka tidak salah dia dalam survei tetap bertahan di urutan Nomor satu pada dapil 2 Sumbar sampai sekarang. Sebut Hendra.

Dalam kesehariannya selama kembali kekampung halamannya ini, terkesan betul- betul memperlihat pengabdiannya kepada masyarakat, di tengah kesibukannya selalu dia sempatkan jika ada masyarakat atau organisasi yang mengundangnya dan paling disenanginya ketika diundang acara di Masjid dan mushalla alasannya sederhana karena disamoing dapat bershilaturrahmi dengan jama'ah sekaligus dapat menyalurkan sedekah dan infaknya untuk kemakmuran masjid dan mushalla tersebut, jelasnya.

Disisi lain Beny sosok yang cinta pada pengembangan seni Budaya Minangkabau, maka tidak salah dia selalu menghadiri setiap kegiatan seni budaya asal ada di beri tahu, seperti banyak sasaran silat baik yang baru muncul dan ssedang berjalan H. Beny terus terlihat hadir dan berikan bantuan dana yang cukup untuk perguruan silat tersebut agar bisa bertahan dan berkembang terutama untuk pembinaan generasi muda.

Salah satu niat saya untuk memberanikan diri maju untuk Caleg Propinsi adalah karena ingin melanjutkan pengabdian saya dari dekat dengan kampung halaman mak, jika Allah menghendaki dan masyarakat mempercayakan kepada saya dan memilih saya nanti pada Rabu ( 14/2/2024 ) InsyaAllah amanah yang diberikan kepada saya tersebut tidak akan sia-siakan karena di dukung dan diamanahkan oleh masyarakat dan nanti seandainya saya berhasil akan mengabdi kepada masyarakat terutama pada dapil saya ini. ungkap Beny.

Bukti nyata kepedulian H. Beny Saswin adalah mengajak anak yatim piatu di Kecamatan Batang Anai sudah lebih 750 orang anak yatiam piatu diundang untuk makan basamo dan sekaligus beri sedikit santunan, dan Kecamatan Lubuk Alung, Haji Beny juga menabur ribuan bibit ikan pada sejumlah bandar irigasi. “Ikan larangan”, tersebut diharapkan bisa menjadi sumber ekonomi korong dan nagari.

Untuk itu pada kesempatan ini saya berharap kepada apak, mamak, kakak, adik pemuka masyarakat, ninik mamak serta semua andai tolan ipar bisan di Padang Pariaman dan Kota Pariaman, begitu masuk di TPS nanti jangan lupa buka lembaran partai Demokrat, lihat Caleg Propinsi dan lihat nomor urut 1 yang ada foto dan nama saya, maka cobloslah nomor 1 yang ada tertera foto saya tersebut. 

Bagi siapapun yang telah memberi amanah dan telah memilih saya nanti, saya atas nama Pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT membalasi jasa baik bapak/ibuk dan dunsanak ambo sadonyo Amin Ya Rabbal 'Alamin. (nd/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies