Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gastib Batang Anai Gelar Apel Persiapan

Sekcam Medi Hendra memasangkan tanda peserta apel. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Petugas Ketertiban (Gastib) TPS pada Pemilu Tahun 2024 se Kecamatan Batang Anai gelar apel persiapan di halaman Kantor Kecamatan Batang Anai di Pasar Usang, Nagari Sungai Buluah, pada Senin (12/02).

Bertindak sebagai pembina apel Camat Batang Anai Zulbasri. Hadir juga Kapolsek Iptu. Riki VP, Danramil Kapten Inf. TNI J Hendri, Sekcam Medi Hendra, Ketua PPK Kecamatan Batang Anai Tk Faisal, serta Babinsa dan Babinkhattibmas.

Pada kesempatan itu, Camat Zulbasri menyebut, Gastib merupakan bagian dari penyelenggara Pemilu yang juga ikut bertanggung jawab untuk menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang. 

Dia menghimbau, Gastib menjadi terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban selama proses pencoblosan hingga penghitungan suara.

"Maksimalkan peran dan fungsi di wilayah kerja masing-masing, mari kita pastikan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," pesanya singkat. 

Kegiatan apel gabungan yang diikuti oleh hampir 300 orang personil Gastib tersebut, dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan singkat dari Ketua PPK Kecamatan Batang Tk Faisal terkait tugas yang akan dijalankan Gastib dari pencoblosan hingga penghitungan suara. 

Kemudian ditutup dengan pemasangan Ban Gastib secara simbolis oleh Camat, Kapolsek, Danramil, dan pejabat terkait lainya kepada perwakilan Gastib di masing-masing nagari. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies