Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Semarakkan Kegiatan Keagamaan, Batang Anai Harus Jadi Unggulan Padang Pariaman

Sekcam Batang Anai Medi Hendra memberikan sambutan pada kegiatan BKMT di Sungai Buluah Timur. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Mewakili Camat Batang Anai Sekcam Medi Hendra menghadiri tabligh akbar oleh Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kecamatan Batang Anai, bertempat di Masjid Raya Salisikan, Nagari Sungai Buluah Timur, pada Ahad (21/01).

Dalam arahannya, Medi Hendra memaparkan secara singkat visi Padang Pariaman Berjaya. Dalam hal ini katanya, Batang Anai sebagai salah satu wilayah kecamatan harus mampu menjadi pendorong yang diunggulkan dalam mewujudkan visi daerah tersebut. 

"Kita harus mampu menjadi unggulan daerah untuk mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya. Sebab itu, jargon Batang Anai Menjadi unggulan daerah (Mengudara) harus menjadi ikhtiar bersama pemerintah dan masyarakat Batang Anai di berbagai bidang keunggulan," ungkapnya.

Medi juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota BKMT se Kecamatan Batang Anai agar dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah secara berjenjang guna menjalankan program kerjanya. 

Apalagi untuk Batang Anai, katanya, sebagai wajah Kabupaten Padang Pariaman bahkan Provinsi Sumatera Barat. Berbagai pengaruh budaya dan dampak globalisasi lainya akan lebih dulu dirasakan oleh masyarakat Batang Anai sebelum sampai kepada masyarakat Padang Pariaman di kecamatan lainya, demikian juga warga Sumatera Barat pada umumnya. 

"Maka dari itu, kegiatan keagamaan harus tetap dan terus mewarnai kehidupan kita agar Islam tetap syiar di tengah-tengah masyarakat dan dapat membentengi generasi dari pengaruh budaya luar yang dapat membahayakan mental mereka," imbuhnya. 

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus BKMT Nagari se Kecamatan Batang Anai ini juga dilaksanakan pelantikan pengurus BKMT Nagari Sungai Buluah Timur yang dipimpin oleh Ketua BKMT Kecamatan Batang Anai Marniyetti. 

Hadir juga Ketua BKMT Padang Pariaman Endarmy bersama jajaran, Anggota DPRD Padang Pariaman Hasan Basri, Penyuluh Agama KUA Batang Anai Mal Amri, Walinagari dan jajaran, serta jamaah BKMT se Kecamatan Batang Anai. (ad/rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies