Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Panwascam V Koto Kampuang Dalam Umumkan 82 Orang PTPS Terpilih

Panwascam V Koto Kampung Dalam mengumumkan PTPS. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) V Koto Kampuang Dalam resmi mengumumkan sebanyak 82 orang PTPS terpilih untuk Pemilu 2024. 

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 7 tahun 2023 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2022 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2017 Tentang Pembentukan, Pemberhentian, dan Penggantian Antar waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten/Kota, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Luar Negeri, dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara.

Mahdi Yaniswal selaku Ketua Panwascam V Koto Kampuang Dalam menyampaikan, bahwa kami Panwascam V Koto Kampuang Dalam setelah melakukan pemeriksaan kelengkapan, keabsahan dan legalitas berkas persyaratan calon PTPS, Maka dari itu kami menetapakan PTPS terpilih sebanyak 82 orang Se-Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

"Ujung tombak pengawasan di tingkat TPS adalah PTPS. 82 orang PTPS terpilih ini adalah orang-orang pilihan terbaik. Sebagai penyelenggara pengawas di tingkat TPS di butuhkan komitmen dan integritas untuk menjalankan amanah yang di emban. PTPS di harapkan mampu meminimalisir potensi pelanggaran di tingkat TPS. Maka dari itu selamat kami ucapakan kepada PTPS terpilih semoga dapat menjalankan sebaik-baiknya tugas dan tanggung jawab ini demi kesuksesan pemilu 2024 di Kecamatan V Koto Kampuang Dalam".

Mahdi menambahkan, bahwa PTPS terpilih sebanyak 82 orang ini tersebar di 8 Nagari Se-Kecamatan V Koto Kampuang Dalam. Dengan rincian yaitu 22 orang Nagari Campago, 9 orang Nagari Sikucua, 8 orang Campago Selatan, 11 orang Campago Barat, 4 Sikucua Tengah, 11 orang Sikucua Barat, 5 orang Sikucua Utara, dan 12 orang Sikucua Timur.

"Pelantikan PTPS terpilih akan dilaksanakan pada Hari Senin, 22 Januari 2024 pada pukul 10.30 Wib sampai selesai yang bertempat di Aula STIKES Piala Sakti Jln. Diponegoro No. 05 Kampung Pondok, Pariaman Tengah Kota Pariaman. Bagi peserta harus berpakaian rapi dengan menggunakan kemeja Putih, Celana/Rok Hitam. Bagi yang Laki-Laki menggunakan peci dan Perempuan menggunakan Jilbab Hitam serta sepatu Hitam".

Lanjut Mahdi, untuk masyarakat yang ingin mengetahui seputar pengawasan Pemilu 2024 dapat mendatangi Sekretariat Panwascam V Koto Kampuang Dalam. Sekretariat Panwascam V Koto Kampuang Dalam yang beralamat di Jalan Raya Bukik Gonggang-Pariaman Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampuang Dalam. Untuk informasi lebih lengkapnya juga bisa di akses media sosial Panwascam V Koto Kampuang Dalam, FB @Panwaslu kpdalam, IG @Panwaslukpdalam, dan Tiktok @Panwascamkpdalam, tutupnya. (yh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies