Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raih Kemenangan dengan Strategi yang Mantap, PKB Padang Pariaman Konsolidasi dengan Seluruh Caleg Kabupaten

Ketua DPC PKB Padang Pariaman Tuanku Afredison memimpin rapat koordinasi dengan seluruh Caleg daerah itu. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--DPC PKB Padang Pariaman, Kamis 4 Januari 2024 menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Caleg kabupaten di Joyo Makmur, Kota Pariaman.

Ketua DPC PKB Padang Pariaman Tuanku Afredison menyebutkan, konsolidasi ini adalah bagian dari kerja partai dalam memenangkan persaingan Februari nanti.

"Kali ini konsolidasi kita dengan seluruh Caleg DPRD Padang Pariaman dari seluruh daerah pemilihan," ujar Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman ini.

Ya, empat daerah pemilihan dengan 40 orang Caleg seratus persennya. Tentu diharapkan konsolidasi mampu memberikan yang terbaik dalam langkah PKB meraih kejayaan dan kemenangan.

Katanya, di samping memantapkan strategi pemenangan, pihaknya dalam konsolidasi juga membahas soal pelaporan dana kampanye.

Membicarakan soal saksi di TPS, yang juga bagian dari penguatan kader berbasis TPS.

Baik kampanye secara kepartaian maupun kampanye perorangan, sebagai Caleg di daerah pemilihannya.

Kemudian konsolidasi ini juga memantapkan komunikasi dan koordinasi sesama Caleg, menebarkan politik rahmatan lil alamin, sesuai garis perjuangan PKB itu sendiri.

Rapat koordinasi itu langsung dipimpin Ketua DPC PKB Tuanku Afredison, Sekretaris Hasan Basri, Wakil Ketua Akhiardi dan M. Zaher serta sejumlah pengurus teras PKB Padang Pariaman lainnya.

Pemilu sudah kian dekat. PKB memanfaat momen ini semaksimal mungkin, dalam meraih kemenangan. Kemenangan bersama masyarakat, kemenangan yang diinginkan oleh masyarakat yang menuntut adanya perubahan.

Perubahan yang signifikan, sesuai sebaran lebah PKB itu sendiri yang selalu menyebar politik riang gembira. Sehingga PKB berhasil, AMIN jadi Presiden dan Wapres dari helat lima tahun sekali yang tinggal menghitung hari.

Pemilu 2019, PKB Padang Pariaman dalam kondisi menentang arus kekuatan politik yang ada, tapi luar biasa mampu bertahan dengan empat kursi di DPRD Padang Pariaman.

Tentu, Pemilu Februari besok ini, kondisi sesuai kerja politik PKB di daerah, perolehan kursi ini meningkat.

"Kita memang menargetkan kursi sebanyak-banyaknya. Target PKB bisa menempatkan kadernya di unsur pimpinan dewan, termasuk nilai target yang harus dicapai," ulas Afredison.

Makanya, konsolidasi ini diminta para Caleg dalam bersosialisasi di tengah masyarakat, juga sekalian berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pengurus PKB yang ada di kecamatan dan nagari. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies