Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Koordinasi Caleg PKB Padang Pariaman, Firdaus Pastikan Semua Punya Peluang yang Sama

Ketua DPW PKB Sumbar Firdaus membuka rapat koordinasi Caleg PKB Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua DPC PKB Padang Pariaman Tuanku Afredison menyebutkan, masing-masing Caleg diminta membiayai sampai 15 saksi.

"Begitu juga anggota dewan. Lebih 1.000 TPS di Padang Pariaman, kalau dipersamakan, tentu beban yang berat menjadi ringan," kata Ketua Komisi II DPRD Padang ini saat rapat koordinasi Caleg di Joyo Makmur, Kota Pariaman, Kamis 4 Januari 2024.

Menurut dia, konsolidasi ini hanya sebagian kecil Caleg yang tidak hadir, karena sesuatu hal.

"Konsolidasi ini di samping dengan Caleg se Padang Pariaman, juga dengan pengurus PAC, operator," kata Ketua Fraksi PKB DPRD Padang Pariaman ini.

Katanya, konsolidasi juga dilakukan nantinya setiap daerah pemilihan, menjadwalkan pelatihan saksi PKB.

Ketua PKB Sumbar Firdaus, menyampaikan terima kasih pada PKB Padang Pariaman yang sudah membuat pondasi dasar untuk sebuah kemenangan.

"Komposisi 100 persen Caleg di setiap daerah pemilihan, ditambah ada tokoh mumpuni, kader hebat dan mantan ASN yang ikut jadi Caleg, ini gambaran cerah, dan berhasilnya PKB meraih kursi pimpinan," kata anggota DPRD Sumbar ini.

Kini, kata Firdaus, PKB saat ini bisa ikut helat Pemilu dengan tegak kepala, membusungkan dada dan tentunya cerminan untuk siap memenangkan Pemilu.

"Ini kondisi genting, dan kondisi yang amat krusial, dimana masing-masing Caleg sibuk dengan dirinya sendiri, tapi PKB Padang Pariaman mampu menggelar pertemuan, konsolidasi Caleg," katanya.

Menurut Firdaus, ini kerja keras bersama. Semua Caleg punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, mendapatkan kursi.

"Jadi, kursi yang ada di dewan, adalah kursi PKB sepenuhnya. Ini komitmen kebersamaan kita dalam membesarkan partai di tengah masyarakat," katanya.

Untuk itu butuh kebersamaan dari seluruh pejuang PKB, kader dan Caleg dalam meraih kemenangan.

"Jangan lagi menahan-nahan, tembakan semua amunisi yang disimpan selama ini," kata Firdaus.

Katanya, ini pesan khusus Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, Cawapres kita.

PKB diuntungkan, karena Capres dambaan Sumbar adalah AMIN, dan Cawapresnya ada di PKB. Penting branding yang kuat, terus memperkuat hal ini di tengah masyarakat.

Harapannya, PKB Padang Pariaman dibawah pimpinan Tuanku Afredison mampu meraih pimpinan dewan, menangkan Pilpres dan Pilkada nantinya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies