Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersama Kita, Rosman Menjemput Takdirnya di DPRD Sumbar

Pembentukan Tim Pemenangan Rosman untuk Nagari Sungai Buluah Timur. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Terus bergerak, merapat dan tentunya masuk dalam sistim, sehingga komunikasi dan kontribusi satu sama lain saling terhubung.

Posko utama pemenangan Bagindo Rosman Palito Rajo Endah kian dipadati agenda kegiatan.

Terutama menjelang Pemilu 14 Februari yang tinggal hitungan hari, posko yang terletak di Batang Sariak ini tak pernah sepi oleh kegiatan. Siang maupun malam, agendanya berisi.

Selesai diresmikan dan dikokohkan sebagai posko, Ahad malam lalu, pas momen pergantian tahun, Rabu 3 Januari 2024, posko ini kembali menggelar Bimtek.

Bimtek dan sekalian pembentukan pengurus tim pemenangan Rosman Nagari Sungai Buluah Timur.

Ada puluhan masyarakat Sungai Buluah Timur malam itu hadir, dan mengorganisir dirinya dalam sebuah tim kerja.

Bimtek ini langsung dilakukan Ketua Tim Pemenangan Rosman, Syamsul Bahri Palito Sampono Basa, Sekretaris Muhammad Yani dan dihadiri pula oleh Caleg DPRD Sumbar dari PAN nomor urut empat, Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman Rosman.

Secara Kecamatan Batang Anai, Rosman sangat diuntungkan dalam Pemilu besok ini. Betapa tidak! Dari 38 ribu lebih Daftar Pemilih Tetap (DPT) kecamatan ini, yang maju ke DPRD Sumbar tidak seberapa.

Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini adalah tokoh kelahiran Pauah Katapiang, Kecamatan Batang Anai.

Aktif di tengah masyarakat Katapiang mulai dari Sekretaris Desa Katapiang Tengah, terus berlanjut jadi Kepala Desa Katapiang Tengah.

Rosman juga pernah aktif di AMPI dan KNPI Kecamatan Batang Anai. Aktif dan terus berbuat di tengah masyarakat, menjadikan Rosman punya basis sosial yang kuat.

Ketua Tim Pemenangan Rosman, Syamsul Bahri Palito Sampono Basa mengajak seluruh masyarakat Batang Anai untuk bersama-sama ikut dalam pemenangan ini.

"Rosman punya rekam jejak yang jelas dan teruji. Punya komitmen yang kuat dengan masyarakat, banyak kontribusinya berserak di Batang Anai ini," kata Ketua DPC PAN Batang Anai ini.

Lantang dan keras suaranya, melampaui. Dan memang itulah yang diharapkan masyarakat terhadap wakilnya di parlemen.

Jadi, rugi rasanya masyarakat kalau tidak ikut dengan calon yang diunggulkan ini.

Komitmen bersama masyarakat tidak sekarang saja dibuat Rosman. Sejak lama. Bahkan belum jadi anggota dewan dia, sudah mengabdi untuk masyarakat.

Hanya saja, Ketika tiga periode di DPRD Padang Pariaman, kontribusi Rosman tidak bisa maksimal secara Kecamatan Batang Anai.

Kenapa! Tahulah kita, kondisi keuangan Padang Pariaman yang serba terbatas. Nah, untuk memperluas pengabdian itulah, sepertinya Rosman sangat diinginkan oleh Batang Anai dan Padang Pariaman untuk bisa jadi anggota dewan di Sumbar.

Pemilu menyediakan tujuh kursi DPRD Sumbar dari Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman. PAN, pada Pemilu 2019, adalah partai pemenang kedua setelah Gerindra untuk DPRD Sumbar ini.

Kursinya satu lebih, dua tak cukup. Artinya, satu kursi yang didapatkan PAN pada Pemilu lalu, adalah kursi mahal.

Rosman kala itu belum masuk ke Sumbar. Baru untuk Pemilu 2024, nama Rosman dijadikan sebagai Caleg nomor urut empat di Piaman ini.

Pergerakan tim, kerja yang solid dan terukur, pengalaman yang nyata dan jitu, sepertinya Rosman menjemput takdirnya untuk jadi anggota DPRD Sumbar, lewat kerja kita semua.

Pengalaman yang lebih mantap itu, Rosman tidak pernah memberikan janji. Tetapi tekad dan tujuannya jadi anggota dewan untuk mengabdi dan berbuat sepenuhnya buat masyarakat, tak bisa dibantah buktinya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies