Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tim Pemenangan Rosman Palito Rajo Endah Solid Hingga Tingkat Korong

Tim Pemenangan Rosman Palito Rajo Endah untuk DPRD Sumbar pada Pemilu Februari tahun depan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sekretaris Tim Pemenangan Bagindo Rosman Palito Rajo Endah, Mr. Muhammad Yani optimis calon yang dia unggulkan berhasil melenggang ke DPRD Sumbar.

Menurut dia, di samping ketokohan seorang Rosman yang sudah tiga periode jadi anggota dewan di DPRD Padang Pariaman, Rosman juga aktivis yang peduli terhadap masyarakat.

Muhammad Yani menyebutkan, Tim Pemenangan yang sudah dibentuk di Dapil II Sumbar sejak Oktober ini telah bekerja semaksimal mungkin.

"Tim yang berjumlah sekitar 30 orang ini bergerak, memperkuat jaringan, memperkuat dan membentuk Tim Pemenangan di tingkat kecamatan, nagari, korong dan dusun yang ada di Kota Pariaman dan Padang Pariaman," ulas Muhammad Yani.

Ditargetkan, bahwa Tim Pemenangan di tingkat kecamatan dan nagari serta desa, dan korong serta dusun ini selesai dibentuk tahun ini.

"Tim ini adalah orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Representasi sebagai tokoh, ya tokoh pemuda, tokoh masyarakat," ulas dia.

Mereka bekerja dengan berbagai ide dan kreatif, masuk ke seluruh lini masyarakat, memberikan arti penting memilih dalam pemilu.

Yang lebih penting tentu mensosialisasikan ketokohan Rosman, Caleg DPRD Sumbar dari PAN di Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman nomor urut empat di tengah masyarakat. Meskipun seorang Rosman sudah menjadi tokoh.

Sudah lama terkenal, familiar di Batang Anai sebagai tokoh masyarakat di Ketaping, lama beraktivitas di Lubuk Alung, melahirkan banyak anak didik yang tergabung dalam kursus yang dia kelola dulunya, dan sasok jeraminya di Sungai Geringging.

Rosman adalah representasi tokoh utara dan selatan Padang Pariaman. Tokoh utara tapi terkenal di selatan. "Untuk Ketua Tim Pemenangan ini kita percayakan ke Syamsul Bahri Palito Sampono Basa," sebut Muhammad Yani.

Selaku Tim Pemenangan, Muhammad Yani berharap seluruh tim bisa bekerja dengan baik, sesuai aturan main yang berlaku dalam Pemilu itu sendiri.

Tim sangat menghargai persaingan. Baik sesama Caleg PAN maupun Caleg partai lain dalam mencari dukungan dan suara di tengah masyarakat. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies