Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekdakab Rudy Repenaldi Rilis Akhiri Diklat PKN

Bupati Suhatri Bur foto bersama dengan Sekdakab Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis di Jatinangor. (ist)

Jatinangor, Sigi24.com--Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis telah mengakhiri masa Diklatnya di PKN Tingkat II Angkatan XIX Tahun 2023.

Peserta PKN dengan NDH 42 ini, kemarin Selasa (31/10), telah mempresentasikan hasil proyek perubahannya dengan judul Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengembangan Ekonomi Kreatif (Perspektif), bertempat di Gedung Puslatbang PKASN LAN RI Jatinangor. 

Tampil presentasi dalam agenda Seminar Implementasi Proyek Perubahan, Rudy Rilis melakukannya dengan baik dan lancar. Hadir Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sebagai Mentor, penguji Riyadi Kepala Puslatbang PKASN LAN RI Jatinangor, dan Coac Eris Yustiono. 

Diakhir presentasinya, Rudy mengungkapkan bahwa banyak pihak yang telah berkontribusi dalam proyek perubahannya ini. 

Dia sangat berterima kasih kepada Bupati Suhatri Bur atas dukungan dan bimbingan yang telah diberikan. 

"Terima kasih kepada bupati yang telah bersedia jadi mentor dan hadir dalam seminar ini," ujar Rudy. 

Lebih lanjut Rudy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mitra kerja sama dan dukungan OPD terkait di lingkungan Pemkab Padang Pariaman. 

Dia mendoakan, apa yang telah dihasilkan melalui Diklat PKN ini, nantinya dapat ditindaklanjuti sebagai inovasi daerah dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. 

"Terkhusus kepada Tim Efektif Perspektif, terima kasih atas kerja keras dan kerja ikhlasnya. Proyek perubahan telah berakhir dengan seminar, namun Perspektif tidak boleh berakhir, karenanya mohon tetap dukungannya dan tetap solid," imbuhnya. 

Berdasarkan presentasi dan apresiasi dari tim penguji dalam seminar kemarin, Rudy R Rilis peserta Diklat PKN Tk II ini dapat diprediksi akan tercatat sebagai peserta dengan kategori lulusan terbaik. Meskipun penyerahan piagamnya baru akan langsungkan dalam acara penutupan besok Kamis, 2 November 2023. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies