Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Berharap pada Dt. Suriadi, Terbukti Anak Nagari Balah Aie Belum Pernah Jadi Anggota Dewan

Pertemuan masyarakat Balah Aie Timur dengan tokoh yang akan maju dalam Pileg tahun depan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com-- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Padang Pariaman Dt. Suriadi dari partai NasDem daerah pemilihan (dapil) 4 menggelar pertemuan silaturahmi dengan pemuda dan tokoh masyarakat Nagari Balah Aie Timur, di warung Ajo Peheang, Balah Aie Timur, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Kamis (9/11/23).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat basis dukungan secara umum di Nagari Balah Aie keseluruhan, dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda setempat.

Pada kesempatan tersebut Dt, Suriadi mengatakan, maju pada Pileg 2024 tentu ada punya tujuan. 

"Perlu rasanya saya sampaikan pada malam pertemuan silaturahmi ini, tujuan utama adalah membangun Nagari Balah Aie keseluruhan. Sangat diharapkan dukungan dari masyarakat, dan saya secara pribadi dengan keikhlasan hati memberikan pengabdian kepada masyarakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di Nagari Balah Aie, Balah Aie Timur, dan Balah Aie Utara," kata dia.

“Insya Allah dengan kebersamaan apa yang kita inginkan bersama dapat terwujud sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Suriadi.

Ia berharap kepada masyarakat Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, khususnya Nagari Balah Aie keseluruhan untuk dapat memberikan dukungan untuk menuju DPRD Padang Pariaman.

"Kita pastikan dalam suatu pencapaian mustahil akan berhasil kalau tidak ada partisipasi serta dukungan yang solid dari masyarakat. Untuk itu mari kita rapatkan barisan, dan selalu bergandengan tangan, satukan langkah untuk menghadapi Pileg 2024,” ujar Suriadi, mantan Walinagari Balah Aie Timur ini.

Menurut tokoh masyarakat Nagari Balah Aie Ajo Taji, sudah saatnya masyarakat membulatkan tekad, menyatukan langkah untuk menjadikan Caleg dari partai NasDem Dt, Suriadi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2029.

“Karena selama ini atau selama “duya takambang” belum pernah ada putra Nagari Balah Aie yang duduk di DPRD Padang Pariaman,” terang Ajo Taji, dengan penuh semangat.

Terkait dengan hal tersebut, dia harapkan kepada seluruh elemen masyarakat, pemuda-pemudi Nagari Balah Aie agar dapat menyatukan langkah sekaligus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Dt. Suriadi. (rls/red)




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies