Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

37 Atlit Taekwondo Padang Pariaman Ikuti Kejurda Sumbar di Solok

Zahirman melepas kontingen taekwondo Padang Pariaman ikut Kejurda Sumbar di Solok. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com-- Mewakili Bupati Padang Pariaman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zahirman melepas keberangkatan kontingen Taekwondo Padang Pariaman untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Barat 2023.

Kejurda dilaksanakan selama tiga hari di Kota Solok, Sumatera Barat, terhitung dari tanggal 23 s/d 25 November 2023. 37 atlit Taekwondo Padang Pariaman akan bertanding dalam ajang tersebut. 

Dalam arahanya, Zahirman yang juga Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Padang Pariaman ini menyampaikan, semangat juang dalam bertanding adalah modal awal meraih sebuah kemenangan. 

Dia berharap, di Kejurda ini Padang Pariaman dapat kembali menunjukan kejayaannya. 

"Selamat bertanding, semoga menjadi yang terbaik, dan jangan lupa jaga kesehatan, fokus dan tetap semangat," ujarnya saat melepas keberangkatan kontingen, pada Kamis (23/11) bertempat di depan Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang.

Kemudian Zahirman juga berpesan pada tim pelatih agar dapat mendampingi kontingen dan memperhatikan kesehatan mereka. Harapnya, dampingi kontingen hingga meraih kemenangan, hingga dapat mengharumkan nama Padang Pariaman. 

"Terima kasih pada para pelatih yang mengasuh dan telah menghantarkan mereka sampai jadi atlit seperti sekarang ini," ulasnya. 

Hadir pada kesempatan itu para pelatih yang akan mendampingi para kontingen selama mengikuti Kejurda. Tampak juga hadir Sabam yang sekaligus juga Sekretaris Pengcab TI Padang Pariaman Erman Koto. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies