Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemuda Pariaman Bentuk Alinsi Peduli Palestina

Foto bersama pemuda Kota Pariaman usai membentuk aliansi peduli Palestina. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Pariaman bentuk Aliansi Peduli Palestina, Minggu, 15/10/2023.

Adapun nama aliansi tersebut adalah Kolaborasi Masyarakat Piaman Bantu Palestina.

Aliansi ini terbentuk atas kesepakatan beberapa organisasi kepemudaan di Kota Pariaman sebagai bentuk solidaritas atas krisis kemanusiaan yang dialami oleh rakyat Palestina.

Pembentukan Aliansi ini dikoordinatori oleh Jupriman dari Karang Taruna Kota Pariaman, Sekretaris Khoidir Uncu Putra dari LDK Khairu Ummah STIT, Bendahara Annisa dan Bidang Humas Afriade dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman.

Adapun bentuk aksi solidaritas yang akan dilakukan oleh Aliansi nanti antara lain, penggalangan dana, longmarc, dan ditutup dengan kegiatan tablik akbar.

Koordinator aliansi Jupriman menyatakan bahwa aksi solidaritas aliansi ini akan berlangsung selama dua pekan dengan agenda puncak penggalangan dana di tanggal 28 Oktober 2023, persis di momen Sumpah Pemuda.

Selain itu, pria yang juga sebagai Bendahara Karang Taruna Kota Pariaman itu terus akan mengajak seluruh elemen masyarakat, baik itu komunitas, organisasi, bahkan sifat perorangan agar juga bergabung dan berkolaborasi dalam aksi solidaritas ini.

"Kita mengajak semua potensi-potensi yang ada untuk saling berkolaborasi dalam satu aksi bersama Aliansi," tutup pria berkaca mata itu. (yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies