Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Semarak Maulid Nabi Muhammad Saw, Dirri Uzhzhulam Luncurkan Lomba Adzan Virtual

Player lomba adzan virtual yang diadakan Dirri Uzhzhulam, calon anggota DPD RI dari Sumbar. (ist)

Padang, Sigi24.com--Lomba Adzan Virtual tingkat Sumatera Barat. Ini kegiatan yang digelar calon anggota DPD RI, Dirri Uzhzhulam, dalam semarak Maulid Nabi Muhammad Saw tentunya.

Peserta dibagi dalam dua kategori, yakni 15 tahun ke bawah dan 15 tahun ke atas. Terbuka untuk umum buat warga dan masyarakat ber-KTP Sumbar.

Pendaftaran dibuka sejak sekarang hingga 24 September, dan penilaian dari 25 September hingga 1 Oktober 2023.

Melalui sebuah player yang disebar di berbagai saluran media sosial, Dirri Uzhzhulam membuka kesempatan ini kepada seluruh warga Sumbar.

Peserta mengirimkan rekaman video dan nomor induk kependudukan ke link yang sudah disediakan. Nanti, video berisi adzan dari peserta itu ditayangkan di media sosialnya Dirri Uzhzhulam.

"Bagi peserta yang banyak dapat like, vote, share, serta komentar dari netizen, menjadi acuan dalam memberikan nilai terbaiknya," ulas Dirri Uzhzhulam.

Dirri Uzhzhulam yang mantan anggota DPRD Padang Pariaman ini, ingin tampil beda dalam berbuat dan berkontribusi terhadap masyarakat yang akan memilihnya jadi anggota DPD RI pada pemilu tahun depan.

Dirri Uzhzhulam yang lama jadi aktivis mahasiswa di Sumbar ini melihat, betapa lomba adzan secara virtual penting dilakukan.

Sumbar, katanya, daerah yang terkenal kental dengan adat dan agama. Surau dan masjid sebagai rumah ibadah masyarakat banyak ditemukan.

Tiap waktu shalat masuk, suara adzan bergema, saling bersahutan memanggil dan mengajak banyak orang untuk menunaikan kewajibannya dalam Islam.

"Kita ingin, tampilan Muazin saat adzan itu bagus dan enak didengar, sekaligus menggugah yang mendengar untuk bisa menjalankan ibadahnya secara berjemaah tentunya," kata dia.

Dia menyediakan hadiah menarik, berupa emas logam mulia Antam untuk peserta terbaik tentunya. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies