Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IMI Sumbar Gelar Kejuaraan Seri Tiga Balap Motor

Bupati Suhatri Bur foto bersama dengan pengurus IMI Sumbar. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Barat sukses menggelar Kejuaraan Provinsi Seri Tiga Balap Motor Open Road Race Bupati Padang Pariaman Cup 2023. 

Balapan yang diikuti pembalap dari berbagai daerah se Indonesia itu, dihadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bertempat di Sirkuit Non Permanen (NP) Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman di Kawasan IKK Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, pada Minggu (10/09). 

Suhatri Bur dalam sambutannya memberi apresiasi kepada penyelenggara yang sangat profesional dalam menggelar kegiatan ini. 

Disamping itu, dia juga mengapresiasi masyarakat yang hadir menonton, yang bukan hanya warga Padang Pariaman. Data dari panitia, penonton juga ada dari daerah lain se Sumatera Barat. 

"Luar biasa ternyata animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan balapan ini, Pemkab Padang Pariaman sangat mendukung untuk gelaran kegiatan ini bisa berkelanjutan. Bahkan mungkin kita adakan setiap tahunnya," tuturnya.

Menurut Suhatri Bur, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak muda Padang Pariaman yang berbakat untuk menyalurkan bakatnya. 

Dia melarang balapan liar, karena balapan liar itu akan dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

"Yang suka balapan di sini tempatnya, jangan balapan liar lagi," ajaknya menegaskan.

Seiring dengan itu, dia memiliki harapan kepada pengurus IMI Padang Pariaman untuk dapat mengkoordinir berbagai kegiatan balapan secara profesional. Harapanya, akan ada atlit balap yang menasional dari Padang Pariaman.

"Manfaatkan potensi yang ada, Pemkab Padang Pariaman akan mensupport pengembangan bibit-bibit pembalap daerah agar bisa membawa nama baik Padang Pariaman ke depannya," harapnya menambahkan. 

Pada kesempatan itu, juga dilangsungkan pelantikan dan pengukuhan Pengurus IMI Korwil Padang Pariaman oleh Ketua IMI Sumbar Nasta Oktavian. Dengan komposisi kepengurusan, sebagai Ketua Zulfahmi dan wakilnya Andri Firman, Sekretaris Syukri Amri, dan Bendahara Ailul Dwi Asabia, serta beberapa komposisi bidang lainya.

Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Tampak juga hadir beberapa orang tokoh otomotif Sumbar dan tokoh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies