Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Walinagari Ujung Tombak Pembangunan, Suhatri Bur Terima Nagari Award

Nagari Award diberikan kepada tokoh yang dinilai memiliki andil dalam pembangunan nagari. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima penghargaan Nagari Award 2023 dari Forum Walinagari (Forwana) daerah itu kemarin, Minggu (06/08). 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Forwana Hilman H Datuak Mangkuto Alam, pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Forwana, bertempat di Malibo Anai Resort Nagari Guguak, Kecamatan 2 x11 Kayu Tanam.

Bupati Suhatri Bur menerima penghargaan tersebut, karena dinilai memiliki kepedulian yang tinggi dan berkontribusi besar terhadap pemberdayaan masyarakat dan pembangunan di nagari.

Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan bahwa nagari merupakan ujung tombak pembangunan daerah. Dipastikannya bahwa pembangunan daerah secara otomatis akan selalu sejalan dengan pembangunan di nagari.

"Mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya butuh kerja keras kita semua, termasuk peran penting Forum Walinagari. Makanya Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan nagari harus terkonsentrasi," terangnya menambahkan. 

Bupati yang akrab disapa Aciak oleh masyarakat ini, mengapresiasi langkah Forum Walinagari yang sangat membantu kerjanya dalam memimpin Padang Pariaman. 

Dia senantiasa berharap dukungan dan kerjasama Forum Walinagari dalam menyukseskan berbagai program daerah ke depannya.

"Terima kasih kepada Ketua Forwana dan jajaran yang telah berdedikasi untuk masyarakat. Semoga kedepannya Forum ini semakin dapat menunjukan eksistensinya dalam mewujudkan pembangunan di nagari sebagai upaya untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Padang Pariaman," ujarnya berharap.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Forwana Padang Pariaman Hilman H menerangkan, penghargaan Nagari Award ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat nagari kepada mereka yang memiliki kepedulian dan telah berkontribusi terhadap pembangunan nagari. 

Ditegaskannya, penghargaan ini akan menjadi agenda rutin Forwana Padang Pariaman sebagai bentuk apresiasi dari walinagari se Kabupaten Padang Pariaman.

"Terima kasih kepada bupati dan tokoh-tokoh yang peduli terhadap pembangunan nagari dan pemberdayaan masyarakat Padang Pariaman," ungkapnya. 

Kemudian penghargaan yang sama juga diberikan kepada Arisal Azis, Owner Indah Cargo Group dan PT. Bank Nagari sebagai tokoh dan lembaga yang peduli terhadap pemberdayaan masyarakat dan pembangunan nagari. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies