Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maju di Dapil IV Padang Pariaman, Syamsul Bahri Siap Memenangkan PDI Perjuangan

Syamsul Bahri 

Padang Pariaman, Sigi24.com---Syamsul Bahri ditetapkan sebagai Caleg DPRD Padang Pariaman dari PDI Perjuangan, di Dapil IV daerah itu.

Dapil IV meliputi lima kecamatan, yakni Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, V Koto Timur, Padang Sago, V Koto Kampung Dalam dan Patamuan.

Syamsul Bahri, tokoh masyarakat yang tergabung di dunia jurnalistik dan pengusaha pertanian ini, dinilai mantap dan ikut memperkuat barisan partai terbesar di republik ini.

Baginya, hidup adalah perjuangan dan persaingan. Jatuh bangun dan kalah menang dalam persaingan, adalah proses untuk mencapai tujuan.

Apalagi tujuan untuk jadi anggota dewan, sangat mustahil kalau tidak ada persaingan.

Di Dapil IV ini punya alokasi sembilan dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman. Syamsul Bahri satu dari ratusan caleg yang akan memperebutkan sembilan kursi tersebut.

Pemilu 2024 kian dekat. Syamsul Bahri pun terus melakukan konsolidasi di tengah masyarakat. Seluruh jaringannya disambangi, setidaknya memberitahu kalau ia ikut dalam kontestasi politik tahun depan untuk DPRD daerah ini.

Pria kelahiran Koto Padang, Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam ini terkenal dengan pengembangan dunia pertanian.

Bibit pinang wangi yang dikembangkannya, sudah merambah ke berbagai daerah di Sumatera ini. "Alhamdulillah, daerah kita kaya akan lahan pertanian," katanya.

Hanya saja, katanya, lahan yang luas itu masih belum tergarap secara maksimal. Ini harus kita berikan edukasi, bagaimana seluruh lahan bisa termanfaatkan dengan baik dan benar.

Syamsul Bahri tak menawarkan program yang muluk-muluk. "Yang paling penting, bagaimana potensi lingkungan kita sendiri bisa termanfaatkan," ujar dia.

Kepada masyarakat di Dapil IV Padang Pariaman, Syamsul Bahri mohon doa dan dukungan, agar bisa mewujudkan impian jadi wakil rakyat.

Sementara, kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Padang Pariaman Rahmang, Syamsul Bahri menyampaikan terima kasih sudah menjadikan dirinya jadi bagian dalam perjuangan bersama, membesarkan partai di daerah ini. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies