Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KORMI Akan Terus Ajak Masyarakat untuk Membudayakan Hidup Sehat Lewat Olahraga

Senam massal KORMI Padang Pariaman di Sungai Limau. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ikuti senam massal bersama komunitas pencinta senam se Kabupaten Padang Pariaman kemarin, Sabtu (05/08), bertempat di lapangan Terminal Sungai Limau.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Padang Pariaman ini juga diikuti oleh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, camat dan walinagari serta masyarakat. 

Tampak hadir Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Ketua KORMI Yusrita Suhatri Bur yang sekaligus juga Ketua TP PKK Padang Pariaman, Ketua GOW Yusnely Rahmang, Ketua DWP Yanti Rudy Rilis, Camat se Kabupaten Padang Pariaman, Walinagari, organisasi dan lembaga di nagari serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada KORMI yang telah menyelenggarakan kegiatan senam massal. 

Dia juga sangat apresiasi tingginya antusias masyarakat yang menghadiri. Disamping sebagai refresing, kegiatan ini bisa juga menjadi ajang promosi wisata kepada masyarakat. 

"Tujuan olahraga kreasi bersama KORMI ini bukan untuk prestasi tapi adalah untuk sehat, untuk rekreasi keluarga serta promosi destinasi wisata," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua KORMI Padang Pariaman Yusrita menyatakan, pembentukan KORMI telah diatur dalam Undang-Undang No. 5 Tahun 2025 tentang Keolahragaan. 

Katanya, KORMI akan terus mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga. 

Dia menyebutkan, pelaksanaan senam massal ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke 78. 

"Yuk sehat bersama keluarga sambil refreshing," ajak Yusrita.

Kegiatan senam massal ini ditutup dengan acara hiburan untuk seluruh peserta. Disamping itu, KORMI Padang Pariaman juga menyediakan hadiah menarik dan hadiah hiburan untuk mereka yang beruntung. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies