Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nadhifa Zaila Fitri Juara III Payakumbuh Skate Cross Competition

Pemenang Payakumbuh Skate Cross Competition masing-masing didampingi ayah bundanya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Nadhifa Zaila Fitri, atlit Sepatu Roda dari Klub West Sumatera Rolling Skate (WSRS) Padang meraih juara III pada ajang Payakumbuh Skate Cross Competition 2023. 

Kompetisi yang digagas Payakumbuh Skate Club (PSC) ini dibuka secara resmi oleh Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda, kemarin Minggu (02/07) bertempat di Kawasan Gelanggang Kubu Gadang, Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat. 

Ikut berkompetisi pada ajang tersebut 57 atlit yang tergabung di klub sepatu roda se Provinsi Sumatera Barat dan Riau, dengan memperlombakan enam kelas untuk putra dan putri. Zaila panggilan akrabnya mendapat juara III pada Kelas Pro 6 & 9 Putri. 

Putri sulung dari pasangan suami istri Hendro dan Fitria ini, memulai kegemaran pada sepatu roda itu, hanya berawal dari mainan masa kecil. Sama dengan anak-anak lainya yang seusia dengannya di Simpang Buayan, Nagari Buayan Lubuk Alung, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman (karena di situlah tempat tinggalnya). 

Namun, Zaila yang bertubuh kecil itu melanjutkannya dengan sering latihan di rumah, hingga bergabung dengan Klub West Sumatera Rolling Skate (WSRS) Kota Padang. 

Hobi Zaila yang masih duduk di bangku SD ini sangat didukung kedua orangtuanya, hingga kemarin pun saat lomba berlangsung didampingi ayahnya Hendro dan bundanya Fitria. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies