Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mundur dari Perindo, Ali Mukhni Disambut NasDem

Ali Mukhni berdiskusi dengan Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh. (ist)

Padang, Sigi24.com--Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat H. Ali Mukhni secara resmi mengundurkan diri dari jabatan ketua dan anggota partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Ya, secara resmi dan tertulis. Lewat surat tertanggal 24 Juli 2023, yang ditandatanganinya di atas materai, mantan Bupati Padang Pariaman dua periode ini akan berlabuh ke Partai NasDem.

Tak ada masalah. Ali Mukhni, mantan Cawagub Sumbar ini pun mundur secara baik-baik, dan pengunduran dirinya itu telah diterima oleh Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Perindo.

Ali Mukhni menyebutkan, bahwa mundurnya dia dari partai itu setelah mendengarkan masukan dan aspirasi dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat, tokoh ulama.

"Alhamdulillah, saya mundur secara baik-baik, dan sudah diterima, dipahami dan dimaklumi oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujar Ali Mukhni, mantan Ketua DPW PAN Sumbar yang terkenal dengan berbagai program pembangunan nasional semasa jadi bupati.

Setelah mundur dari Perindo, Ali Mukhni akan bergabung dengan Partai NasDem.

"Insya Allah. Komunikasi dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sumbar Fadhly Amran sudah ada, bahkan saya bertemu langsung Surya Paloh," ujar Ali Mukhni.

Fadhly Amran mengakui adanya komunikasi soal akan bergabungnya Ali Mukhni dengan partai yang dia pimpin. Dan Ali Mukhni akan jadi Caleg DPR RI Dapil Sumbar II.

"Ya. Semuanya masih dalam proses. Termasuk persoalan pencalegannya dari NasDem. Nanti, kalau sudah beres kita kabarkan secara luas," sebutnya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies