Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketika Suhatri Bur Ikut Membungkus Nasi untuk Korban Banjir

Suhatri Bur membungkus nasi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Suhatri Bur ikut melibatkan diri dalam kegiatan bersama tim relawan dalam upaya penanganan bencana banjir yang terjadi Jumat (14/07) dini hari. 

Tampak bupati yang akrab disapa Aciak itu, ikut membungkus nasi yang akan dibagikan kepada warga yang terdampak bencana bersama relawan lainya.

"Alhamdulillah, tidak apa-apa teringat waktu dulu pernah menjadi pemilik rumah makan dan sering membungkus nasi," sebut Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini saat melakukan peninjauan langsung di Ulakan Tapakis beberapa jam setelah terjadi banjir tersebut. 

Ditegaskannya, dibawah komando Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman harus bersinergi dalam mengatasi dan memberikan penanganan bencana banjir tersebut. 

Dia berharap, segala kebutuhan warga yang terdampak banjir itu dapat terpenuhi dengan cepat. 

"Kalau sudah terjadi banjir seperti ini tidak lagi pilih-pilih OPD, semua harus bersinergi termasuk instansi non pemerintah yang punya tanggung jawab yang sama," tegasnya yang saat itu didampingi Plh Sekda Zahirman. 

Tampak juga hadir di lokasi Kepala BPBD Budi Mulia, Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, Kepala Disparpora Muhammad Fadhly, camat dan walinagari di kecamatan setempat. 

Ikut hadir Dandim 0308 Pariaman Letkol Dwi Widodo, mewakili Kapolres Padang Pariaman Kasat Binmas AKP Zam Zami, Kepala Bank Nagari Lubuk Alung Zulfahmi, dan Pimpinan Baznas Padang Pariaman. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies