Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersuluh Matahari Bergelanggang Mata Rang Banyak, Ali Mukhni Pastikan Maju dengan NasDem

Ali Mukhni menyerahkan berkas pencalonannya sebagai anggota DPR RI ke NasDem. (ist)

Padang, Sigi24.com--Main gerak cepat, sesuai persaingan politik yang terus menampakkan persaingan, Ali Mukhni pun tak ingin setengah-setengah berpolitik.

Selasa (25/7/2023) Bupati Padang Pariaman dua periode ini langsung diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) NasDem oleh pengurus DPW NasDem Sumbar.

Dengan demikian, mantan Ketua DPW PAN Sumatera Barat ini sah dan resmi bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Bersuluh matahari bergelanggang mata rang banyak. Ini setidaknya, komitmen dan keinginan Ali Mukhni mendaftar jadi anggota dan caleg DPR RI lewat partai itu.

KTA Ali Mukhni diserahkan oleh Ketua Bappilu NasDem Sumbar Irwan Afriadi. Ali Mukhni pun langsung mengenakan rompi NasDem yang berlogo Anies Baswedan. Ya, Anies Baswedan Capres yang secara resmi diusung koalisi NasDem.

Pada momen itu, Ali Mukhni sekalian menyerahkan berkas pencalonannya sebagai calon anggota DPR RI dari partai itu.

Hasil survei menyebutkan, bahwa NasDem di Sumbar punya masa depan cerah. Opini yang berkembang di tengah masyarakat menilai, bergabungnya mantan orang nomor satu di Padang Pariaman ini, membawa angin segar. Baik terhadap NasDem maupun untuk dirinya sendiri yang berpeluang memenangkan persaingan nantinya.

"Alhamdulillah, berkas pencalonan saya sudah diterima NasDem dengan baik," katanya.

Ketua Bappilu NasDem Sumbar, Irwan Afriadi bersama Sekretaris DPW NasDem Sumbar, Ardyan mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran Ali Mukhni menjadi calon anggota DPR RI.

Irwan Afriadi segera memproses berkas itu, untuk selanjutnya diantar ke KPU untuk didaftarkan sebagai caleg DPR RI di Dapil Sumbar II.

Sumbar II daerahnya meliputi delapan kabupaten dan kota, yakni Padang Pariaman, Agam, Pasaman Barat, Pasaman, Limapuluh Kota, Payakumbuh, Bukittinggi, dan Pariaman, punya enam kursi DPR RI.

Sekaitan Ali Mukhni sudah resmi jadi anggota Partai NasDem, Irwan Afriadi mengajak untuk bersama-sama memenangkan partai itu, dalam kontestasi politik yang sudah dimulai.

"Mari kita berjuang bersama. Memenangkan NasDem serta Anies Baswedan sebagai Capres nantinya," ajak dia. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies