Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ungguli Babak Penyisihan, SDN 20 Gumarang Lolos Semifinal Cerdas Sains Padang Tv

Peserta Lomba Cerdas Sains Padang TV dari SDN 20 Gumarang. (fn)

Agam, Sigi24.com--Lomba Cerdas Sains yang digelar oleh Padang Tv bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam mendapatkan antusiasme dari ratusan sekolah yang ada di Agam. 

Termasuk diantaranya SDN 20 Gumarang yang terletak di Kecamatan Palembayan ikut mengirimkan dua tim untuk mengikuti lomba. Kegiatan diadakan di Kantor Walinagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Sabtu (3/6/23).

Melawan lima tim sekolah lain se Kabupaten Agam, siswa SDN 20 Gumarang unggul di tiga segment hingga perlombaan usai. Hal tersebut membuat SDN 20 Gumarang lolos ke babak semifinal dan kembali bertanding besok, Minggu (4/6/23). 

Tim 1 yang di isi oleh Rani Oktania, Ayesha Az Zahra dan M. Akbar tersebut sukses menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh juri. Ikut juga Guru Pendamping yaitu Zulfida, S.Pd dan Feri Novriadi, S.Pd serta Rini Mayenri, S.Pd yang terus melatih siswa di sekolah. Ada juga tim 2 yang beranggotakan Lintar Anggara, Laras Awdiya dan Intan Nopica.

Kepala SDN 20 Gumarang Helmi, S.Pd mengaku bangga atas capaian yang diraih oleh anak didiknya. 

"Alhamdulillah, satu dari dua tim yang diikutsertakan lolos dan lanjut ke babak berikutnya," ucap Helmi.

"Kami ucapkan terima kasih dan doa dari keluarga besar SDN 20 Gumarang beserta warga sekolah lainnya mudah-mudahan, babak selanjutnya kami lolos final dan menang," tambah Helmi.

Sementara itu Zulfida, S.Pd sebagai guru pendamping menambahkan, bahwa ini menjadi modal bagi siswa dan tentunya sekolah, agar siswa-siswi ini bisa dilatih terus menerus hingga bisa berprestasi di kegiatan luar sekolah lainnya. (fn/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies