Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sempat Terima Peringatan Somasi Karena Konten, Yuki Arlen Berdamai dengan Audee Cosmetics

Ist.

Padang, Sigi24.com--Beberapa waktu lalu dunia jagat maya dihebohkan dengan konten oleh tiktoker dan selebgram Sumbar, Yuki Arlen yang memberikan komentar negatif terhadap produk Audee Cosmetics pada konten yang ia uanggah di akun pribadinya @uniyuki05. 

Konten tersebut pun mendapat berbagai tanggapan baik dari sesama tiktoker dan pihak Audee yang memberikan peringatan somasi yang membuat Yuki sendiri membuat pernyataan klarifikasi permintaan maafnya kepada pihak Audee Cosmetics.

Perseteruan tersebut pun telah menemui titik terang. Pada 16 Mei 2023 lalu Yuki mendatangi kantor Audee yang berada di Sawahan. Kedatangan Yuki tersebut untuk memenuhi ajakan pertemuan itikad baik dari pihak Audee.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Owner dan staff dari Audee Cosmetics. Penyebab adanya pertemuan tersebut, seperti yang diketahui, karena Yuki mengupload konten yang mengkritik produk Audee dengan kritikan yang tidak revelan. Sehingga membuat pihak Audee merasa dirugikan dengan hal tersebut.

Suasana tampak cair saat perbincangan mereka berlangsung. Perbincangan pun diakhiri dengan berjabat tangan antara kedua belah pihak, dan mereka setuju untuk mengakhiri permasalahan ini dengan jalan damai.

Pertemuan pun berlanjut pada tanggal 25 Mei 2023, Yuki diundang kembali oleh pihak Audee untuk berkerja sama dengan menjadikan Yuki Arlen sebagai Brand Ambasador Audee Cosmetics.

Audee mengangkat Yuki Arlen menjadi BA dikarenakan Pihak Audee mengatakan Yuki Arlen memiliki potensi dan Audee merasa cocok jika Yuki Arlen sebagai BA dari Audee Cosmetics.

Owner Audee Cosmetics, Ferly membenarkan hal tersebut, ia mengatakan memang mengajak Yuki untuk bersilaturahmi.

"Iya kami dari pihak Audee memang mengajak Yuki untuk berbincang-bincang dengan salah satu tujuannya untuk bersilaturahmi, dan alhamdulillah Yuki juga memenuhi undangan kami," ucapnya, Kamis (01/06/2023).

Ia berharap kedepannya terjalin komunikasi yang baik antara kedua pihak.

"Besar harapan kami, kita bisa berhubungan dan berkomunikasi baik dengan Yuki kedepannya selaku konten kreator dari Minang Sumatera Barat," tutupnya. (fa/yh)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies