Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekalian Rakernas, Pengurus DPP PKDP Dilantik di Kampung

Amran Tambi. 

Pekanbaru, Sigi24.com--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) periode 2023-2028 hasil Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar bulan Maret 2023 yang lalu, melaksanakan pelantikan dan Rakernas bulan ini, tanggal 17-18 Juni 2023. 

Mubes yang dilaksanakan selama dua hari itu, mengamanahkan Jhon Kenedy Azis sebagai Ketua Umum bersama Sekretaris Jendral Irwandi dan Bendahara Umum Yusman Yusuf. 

Untuk merampungkan persiapannya, Panitia Pelaksana Pelantikan telah melakukan beberapa kali rapat, baik di tingkat DPP PKDP maupun rapat gabungan dengan panitia lokal di Pariaman dan di Parit Malintang. 

Dalam hal ini, Ketua Panitia H. Amran Tambi sangat berterima kasih kepada Bupati Padang Pariaman dan Wali Kota Pariaman, karena telah mensupport dan bahkan bersedia memfasilitasi rangkaian kegiatan pelantikan dan Rakernas tersebut.

"Kami panitia merasa sangat bangga dengan masyarakat di kampung, begitu juga rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman yang sangat antusias dan menyambut kegiatan pengukuhan ini dengan baik," tuturnya menyampaikan kepada media di sela-sela kesibukannya, Kamis (08/06) di Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Sesuai dengan rondown acara yang telah disusun, Haji Tambi menyebutkan, bahwa kegiatan akan dilaksanakan di dua tempat. Pada hari pertama, tanggal 17 Juni 2023 akan dilakukan peresmian jalan PKDP di Padusunan, Kota Pariaman dan welcome diner DPP PKK pada malam harinya di Pendopo Walikota Pariaman. 

Pada tanggal 18 Juni 2023, terangnya, akan dilaksanakan pengukuhan dan Rakernas DPP PKDP periode 2023-2028 di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman di Kawasan IKK Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman. Jhon Kenedy Azis bersama jajaran pengurus akan dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

"Persiapan kita sudah 80%, insya Allah lima hari kedepan persiapan panitia akan dirampungkan hingga 100%, setiap perkembangan panitia akan selalu dikoordinasikan dengan DPP PKDP," tambahnya menerangkan.

Untuk memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut, Amran Tambi yang juga Wakil Ketua Umum DPP PKDP ini berharap dukungan dan kontribusi seluruh warga Piaman baik yang di ranah maupun yang di rantau.

"Karena ini adalah pengukuhan dan Rakernas, maka kita berharap seluruh pengurus DPP untuk bersedia pulang kampung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut," tutupnya. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies