Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan PKDP di Padusunan Diresmikan

Jumpa pers panitia pelaksana Rakernas dan pelantikan PKDP. (ist)

Pariaman, Sigi24.com--Pastikan kesiapan pelaksanaan pelantikan dan Rakernas DPP PKDP Periode 2023-2028. Pengurus dan jajaran Panitia Pelaksana gelar konferensi pers dengan sejumlah media, di Safari Inn Pariaman, Jumat (16/06). 

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Dewan Penyantun DPP PKDP Azwar Wahid (Haji Sagi), Sekretaris Jendral Irwandi, Ketua Panitia Haji Tambi, Wakil Ketua I Irwan Sikumbang, dan Ketua Bidang Asmadi.

Dalam konferensi tersebut, Ketua Panitia Haji Tambi menerangkan kepada awak media, bahwa pelaksanaan pelantikan dan Rakernas akan dilaksanakan selama dua hari dengan rangkaian kegiatan yang sudah sangat matang. 

Dia menuturkan, diawali dengan peresmian jalan PKDP di Padusunan hingga malamnya berlanjut pada Welcom Diner bersama Walikota Pariaman. 

"Kita punya agenda malam keakraban bersama masyarakat sebelum pelantikan dilaksanakan besoknya," ungkap Haji Tambi.

Di samping itu, terangnya menambahkan bahwa kegiatan dilaksanakan di dua tempat. Hari pertama katanya, agenda para perantau dengan masyarakat yang ada di kampung. Namun pada hari pelantikan akan banyak hadir para tokoh Sumatera Barat bahkan tokoh nasional. 

"Insya Allah pelantikan dan Rakernas di Hall IKK Parit Malintang akan hadir Gubernur dan bupati/walikota Se Sumatera Barat, malam ini rapat evaluasi terakhir panitia," ulasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjend DPP PKDP Irwandi. Katanya, acara ini adalah untuk masyarakat ranah dan rantau dalam menghadirkan pembangunan di Piaman dan Sumatera Barat umumnya. 

Dia berharap, dalam Raker nantinya akan muncul ide-ide pembangunan yang berorientasi kepada peningkatan pembangunan di segala sektor.

"Saiyo sakato jo sabiduak sadayuang kita bangun ranah dan rantau," tambahnya mengakhiri. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies