Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

GMKI Berkomitmen Menjaga Stabilitas Harkamtibmas di Sumatera Barat

Temu kader dan pengurus GMKI Sumbar. (ist)

Padang, Sigi24.com--Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Sumatera Barat terus memantapkan diri dalam komitmennya, yakni menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, memperkokoh tali silaturahmi antar anak bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga moralitas kebangsaan demi menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Sumatera Barat.

Hal tersebut terwujud dalam manteri kegiatan temu kader dan pengurus GMKI akhir-akhir ini di rumah kebangsaan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Alai, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. 

Komitmen tersebut tidak hanya diwujudkan dalam materi pertemuan saja, namun juga ditegaskan dalam ikrar bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum GMKI Kota Padang Tesya Natasha.

Dalam ikrar tersebut, pengurus beserta kader menyatakan sikap komitmennya, yakni menjaga nilai-nilai Pancasila serta turunannya dan stabilitas keamanan serta siap memberi andil dalam mewujudkan keamanan itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum GMKI Kota Padang, Tesya Natasha juga menyatakan, bahwasanya pada agenda temu kader dan pengurus GMKI ini tidak hanya bertujuan untuk menyatakan sikap komitmen dalam menjaga nilai-nilai Pancasila maupun Harkamtibmas saja.

"Temu kader dan pengurus GMKI ini tidak hanya bertujuan untuk menyatakan sikap komitmen dalam menjaga nilai-nilai Pancasila dan harkamtibmas, namun dibalik itu juga bertujuan untuk melahirkan kaderisasi yang cinta NKRI, Pancasila serta keamanan," tutupnya.

Selanjutnya GMKI pada sesi lain juga mensosialisasikan apa yang menjadi komitmennya yakni menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, memperkokoh tali silaturahmi antar anak bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga moralitas kebangsaan serta komitmen dalam menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dalam bentuk ajakan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, untuk bersama-sama GMKI dengan tujuan tercapainya stabilitas keamanan serta stabilitas politik di tanah air. (zak/yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies