Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Padang Pariaman Terbuka Buat Investor

Bupati Suhatri Bur dalam kegiatan WSIF di Batam, Kepulauan Riau. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dalam agenda West Sumatra Investment Forum (WSIF) 2023 yang berlangsung kemarin, Senin (22/05) Bupati Suhatri Bur berkesempatan mempresentasikan peluang investasi pariwisata Kabupaten Padang Pariaman di hadapan investor dari Singapura, Malaysia dan Kepulauan Riau, di Hotel Harris Batam Center, Kota Batam.

Turut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Kepala DPMPTP Yutiardy Rivai bersama jajaran, dan Kepala DPUPR El Abdes Marsyam. 

Pada kesempatan itu, Suhatri Bur sangat berterima kasih kepada kepada Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat, Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Kadin ASEAN, serta Kadin Sumatera Barat, karena telah memfasilitasi Padang Pariaman mengikuti WSIF ini. 

Dalam presentasinya, Bupati Suhatri Bur menawarkan investasi ready to over Proyek Investasi Wisata Alam dan Edukasi Anailand. 

Dia mengajak para investor yang hadir dari beberapa negara tersebut untuk berinvestasi di Kabupaten Padang Pariaman lebih khusus di Dempo Anailand.

"Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sangat terbuka dalam menerima investor, tidak hanya peluang di bidang pariwisata tetapi juga di semua bidang," ajak sang Suhatri Bur.

Sementara itu, Gubernur Mahyeldi mengatakan, daerah di Sumatera Barat telah menggencarkan kemudahan-kemudahan untuk berinvestasi di masing-masingnya. 

Ia mengajak seluruh investor yang hadir agar berinvestasi di Sumatera Barat, dan daerah yang ada di dalamnya banyak peluang berbisnis bagi investor.

"Bapak/ibu jangan ragu, Sumatera Barat menyediakan peluang yang besar untuk berbisnis dan berinvestasi," tambahnya.

Ikut juga hadir Kepala DPMPTPSP Sumbar Adib Alfikri, Ketua Kadin ASEAN Dt. Suhaimi Saha, Ketua Kadin Kepulauan Riau Ahmad Makruf Maulana, Ketua Kadin Sumbar Buchari Bachter, Bank Indonesia Perwakilan Riau dan Sumbar serta para investor. 

Padang Pariaman menjadi peserta di WSIF Tahun 2023.

Menjadi peserta di WSIF 2023 ini adalah empat kabupaten/kota yang terpilih, karena sebelumnya telah mempresentasikan keadaan daerahnya untuk dijadikan tempat-tempat investasi yang akan ditawarkan kepada para investor. Presentasi tersebut harus sesuai dengan Investment Project Ready To Over (IPRO). 

Setelah melalui seleksi yang cukup panjang dan ketat, Kabupaten Padang Pariaman, Tanah Datar, Kota Solok, Kota Padang Panjang yang diusulkan menjadi tempat sebagai pilihan bagi para investor-investor tersebut. (mh/redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies