Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Happy Neldy Serahkan Ambulan Bantuan Prabowo Subianto ke Direktur RSUD Padang Pariaman

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy foto bersama dengan Dirut RSUD Jasneli usai serah terima ambulan bantuan Prabowo Subianto. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy, Selasa (23/5/2023) menyerahkan mobil ambulan bantuan Prabowo Subianto ke Direktur RSUD Jasneli. 

Happy Neldy didampingi sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra menyebutkan, bahwa ambulan ini bantuan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, yang secara simbolis sudah diserahkannya di Tanah Datar saat kunjungan kerja beberapa waktu lalu. 

"Hari ini langsung mobilnya kita serahkan ke RSUD Padang Pariaman di Parit Malintang ini. Semoga, kehadiran ambulan baru ini menambah lancar dan menyenangkan layanan RSUD ini," ujar Happy Neldy. 
Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy menyerahkan ambulan bantuan Prabowo Subianto ke Direktur RSUD Jasneli. (ist)

Happy Neldy menyebutkan, bahwa bantuan ambulan ini diberikan Prabowo Subianto kepada 19 kabupaten dan kota di Sumatera Barat. 

"Layanan prima dan memuaskan masyarakat, tentu bagian paling penting dituntut dari RSUD. Kehadiran ambulan baru, adalah salah satu untuk menunjang pelayanan tersebut," ujar dia. 

Direktur RSUD Padang Pariaman Jasneli menyampaikan terima kasih dan menyambut baik bantuan ambulan itu. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan ambulan ini, untuk mempermudah masyarakat yang sedang dirawat di RSUD. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies