Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ita Julianti Silaturrahim ke Tokoh Agama dan Ulama Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan

Ita Julianti di tengah para ulama dan tokoh agama Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan. (ist)

Medan, Sigi24.com--Ita Julianti, aktivis sosial dan pemerhati gangguan jiwa menyambangi Pondok Pesantren Al Akbar Al Kautsar, asuhan Syech Buya H. Ali Akbar Marbun yang juga Mustasyar PBNU serta tokoh lintas agama.

Kegiatan itu dalam rangka pelatihan kader ulama Masjid Istiqlal dan menjalin silaturrahim dengan para ulama, santri, dan masyarakat dari berbagai daerah.

Pengasuh Pondok Pesantren Wirausaha Ahlul Kirom yang juga Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom, Kyai Akhmad Khambali mengatakan, kegiatan Pelatihan Kader Ulama Masjid Istiqlal dan silaturrahim itu dihadiri tak kurang dari 200 santri, tokoh agama, kiai, dan ulama se-Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan.

Kyai Khambali menjelaskan, kehadiran Ita Julianti yang juga calon legislatif dari PKB dari unsur perempuan untuk Propinsi Dapil Sumut 3, meliputi Kabupaten Deliserdang ke pesantren, selain merajut ukhuwah Islamiyah, juga untuk menjadi MC di acara Pelatihan Kader Ulama Masjid Istiqlal. 

Sekaligus sowan ke Syech Buya H. Ali Akbar Marbun, Pengasuh Ponpes Al Kautsar yang sudah dianggap sebagai orang tua sendiri dan ulama yang selalu memberikan kesejukan, keteduhan dan harmonisasi yang tujuan bersama untuk bangsa dan negara.

"Kami bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kautsar ini bukan hanya sebagai MC saja, namun kami meminta doa para kiai, ulama, tokoh lintas agama, sesepuh semuanya. Harapan kami dengan doa ini sesuai dengan harapan kami," ujar Ita Julianti yang Juga Ketua DPC Perempuan Bangsa, Rabu (17/5).

Dalam kegiatan Pelatihan Kader Ulama Masjid Istiqlal turut Mendampingin narasumber dari Pusat KH. Akhmad Khambali, Buya Khaerul atau Buya Ami, Ust H. Zulfikar Hajar, Dr. Amhar Nasution, Ust. H. Hasan Maksum, Ketua MUI Kota Medan dan tokoh lainnya, ujar Kyai Khambali. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies