Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Penguatan Revolusi Mental dan Ethos Kerja, Echo Plaza Bengkel Adakan Pengajian Rutin Tiap Bulan

Kiyai Khambali sedang memberikan pengajian di Echo Plaza Bengkel. (ist)

Medan, Sigi24.com---Sabtu, 18 Maret 2023, di ruangan pertemuan Echo Plaza Bengkel, Bang Zio, Pimpinan Echo Plaza Bengkel menginisiasi mengadakan pengajian rutin bulanan, dan ini akan diadakan rutin. Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai baik yang muslim maupun non muslim.

Baru pertama kali sebuah bengkel mengadakan kegiatan rutinan keagamaan, untuk semua agama, karena karyawannya beragama.

Kegiatan pengajian ini diawali dengan pembukaan oleh sang inspirator Zio, Manager bengkel dan ceramah agama oleh Kyai Khambali bagi yang muslim, dan bagi yang non muslim oleh Pendeta Manalu, serta penutupan dengan pembacaan doa.

Menurut Kyai Khambali, pengajian merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Selain itu juga sebagai salah satu kegiatan penerapan reformasi kinerja, dalam rangka penguatan revolusi mental kerohanian dengan melakukan siraman rohani setiap bulannya.

Dalam Mauidzhonya, Kyai Khambali yang juga pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom dan juga pengurus harian BPET MUI Pusat menjelaskan mengenai ethos kerja, sesuai dengan prinsip-prinsip keislaman dan kedaulatan serta kebersamaan menuju kesuksesan.

Kyai Khambali memberikan motivasi, bagaimana kita sebagai karyawan harus ada keseimbangan antara dunia dan akhirat.

Kyai Khambali sangat salut dan bangga, sebuah bengkel sekelas Echo Plaza Hotel masih sangat peduli dengan Keagamaan untuk karyawannya. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies