Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kios yang Bermasalah Akan Diinventarisir

Mulyadi.

Padang Pariaman, Sigi24.com--Tim Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) Kabupaten Padang Pariaman gelar rapat kerja dengan OPD teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. 

Rapat kerja dilaksanakan kemarin Senin (20/03) di ruang rapat LPSE Kantor Bupati Padang Pariaman lantai III di Kawasan IKK di Parit Maluntang, Kecamatan Enam Lingkung. 

Tim KP3 yang di koordinator Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Padang Pariaman itu, melibatkan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKMK, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup Kawasan Pemukiman dan Perumahan (DLHKPP), Kejaksaan Negeri Pariaman, dan TNI/Polri.

Kabag Perekonomian dan SDA Mulyadi menerangkan, pada tahun 2023 ini Padang Pariaman mendapat subsidi dari pemerintah hanya dua jenis pupuk, yaitu Urea dan NPK. Namun itu tergantung pada pasokan secara nasional, jika terjadi pengurangan jumlah maka akan berimbas juga pengurangan pasokan untuk Kabupaten Padang Pariaman.

"Makanya sangat diperlukan pengawasan di lapangan, agar masalah kelangkaan dapat teratasi," ungkapnya dalam rapat tersebut. 

Kemudian Kabag Mulyadi menyebut, kegiatan pengawasan turun ke kios-kios direncanakan selama bulan suci Ramadhan ini. 

Dia menyatakan, akan menginventarisir dan menindak setiap kios yang dianggap bermasalah. 

"Kios yang bermasalah dalam pengawasan nantinya, akan di inventarisir oleh Dinas Pertanian dan KP," jelasnya lagi. 

Hadir dalam rapat tersebut, perwakilan Dinas Pertanian dan KP, Dinas LHKPP, Dinas Kesehatan, Disdagnakerkop UKM, Bagian Administrasi Pembangunan, dan jajaran Bagian Perekonomian SDA Sekretariat Daerah (Setda). (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies