Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Camat Dituntut Menciptakan Suasana Kondusif

Wabup Rahmang memberikan ucapan selamat kepada Camat Patamuan yang baru. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Patamuan. 

Camat Patamuan yang sebelumnya di jabat oleh Zulbahri menyerahkan jabatan kepada Camat yang baru Wirman, berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Selasa (14/03).

Dalam sambutannya Rahmang menyebutkan, camat merupakan perpanjangan tangan bupati yang berada di barisan terdepan di kecamatan guna melaksanakan kewenangan pemerintahan yang dilimpahkan untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah, serta menyelenggarakan tugas umum pemerintahan.

"Sebagai aparatur negara, kita dituntut untuk melayani masyarakat. Oleh karena itu, siapkan diri saudara dengan segala kemampuan dan pengetahuan untuk menyelenggarakan pelayanan dengan lebih ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan yang prima," ujar Rahmang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusnely Ezra. 

Selain itu Rahmang juga menegaskan, kerja nyata sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan. Seorang camat dituntut agar menjaga dan memelihara suasana yang kondusif, ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.

Wabup Rahmang juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Patamuan sebelumnya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat, dan mengucapkan selamat melanjutkan estafet kepemimpinan kepada camat yang baru. 

"Semoga dengan adanya penyegaran jabatan ini, kinerja kita terkhusus di Kecamatan Patamuan dapat memberikan inovasi yang baru untuk kemajuan Padang Pariaman," tutupnya berharap. 

Sementara itu, Camat Wirman yang baru saja menerima jabatan tersebut mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak. 

Dia mengajak unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), tokoh masyarakat ranah dan rantau untuk bersama membangun Padang Pariaman khususnya Kecamatan Patamuan.

Dalam sertijab tersebut sekaligus juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Patamuan oleh Wakil Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusnelly Ezra Rahmang, serta disaksikan oleh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Forkopimca Kecamatan Patamuam, walinagari se-Kecamatan Patamuan serta tokoh masyarakat setempat. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies