Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jumat Curhat dan Carito Lapau Polres Solok Selatan Bersama Warga Nagari Bomas

Curhat dan carito lapau Polres Solok Selatan. (ist)

Solok Selatan, Sigi24.com---Guna mendengarkan masukan, aspirasi dan keluh-kesah masyarakat, Polres Solok Selatan gelar kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau bersama tokoh masyarakat dan niniak mamak. Kali ini bersama warga Nagari Bomas, Kecamatan Sungai Pagu, Jumat (13/1/2023).

“Hari ini kita gelar kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau, guna mendengarkan masukan, aspirasi dan keluh-kesah masyarakat,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Shabara melalui Kabag SDM, AKP Henwel.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus menjalin keakraban dan komunikasi bersama masyarakat serta dapat menerima masukan terhadap peningkatan pelayanan Polres Solok Selatan, dan membahas permasalahan yang ada di masyarakat serta isu-isu yang berkembang.

“Kegiatan ini merupakan terobosan inovasi Polres Solok Selatan dalam mendengarkan setiap keluhan masyarakat, dan sebagai problem solving dalam menghadapi setiap permasalahan masyarakat di wilayah hukum Polres Solok Selatan,” katanya.

Sementara itu, salah seorang niniak mamak di Nagari Bomas, Syahril Datuak Nando Todat mengapresiasi adanya kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau. 

Dengan ini masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah menyangkut permasalahan yang ada di masyarakat maupun masukan terhadap pelayanan Polri.

“Berharap kegiatan ini kedepan terus berjalan. Sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Polres Solok Selatan dengan masyarakat,” tandasnya. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas, Iptu Novitri Anhar, Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Azwar Zamzami, tokoh masyarakat, ninik mamak, walinagari, Kepala Jorong. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies