Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bantuan Siap Saji untuk Korban Banjir

Bantuan untuk masyarakat terdampak banjir. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Banjir yang melanda beberapa titik di Kabupaten Padang Pariaman, Senin lalu mengakibatkan masyarakat setempat tidak dapat melaksanakan aktifitas. 

Sejumlah bantuan berupa bahan pokok dan makanan siap saji diserahkan untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir. 

Dalam penyerahan ini hadir Syafrinaldi, tokoh masyarakat yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Padang Pariaman, Sumarni, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jose, Wakil Direktur Poltekpel Sumbar serta Hafizh al Arif, Ketua KNPI Padang Pariaman beserta pengurus.

Dalam kesempatan itu, Syafrinaldi menyampaikan duka yang sebesar-besarnya atas bencana banjir. 

Dia mengajak seluruh elemen baik itu kedinasan serta wadah kepemudaan, untuk turut hadir membantu, memulihkan kembali kodisi pasca banjir.

Sumarni, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menyampaikan, bantuan dari Kemensos bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang terkena musibah, dan masyarakat bisa tabah dan sabar atas apa yang terjadi saat ini.

“Saya akan sekuat tenaga menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat pasca bencana ini,” tambahnya.

Hafizh al Arif, Ketua KNPI Padang Pariaman menyampaikan, pasca banjir mengakibatkan kerusakan di beberapa titik, dan itu harus segera ditanggulangi agar masyarakat kembali pulih menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya.

Bantuan makanan siap saji ini akan diberikan kepada seluruh masyarakat di Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis. (ses)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies