Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rudy Repenaldi Rilis: Dinas Pendidikan Harus Meningkatkan Koordinasi

Sekdakab Padang Pariaman ketika memimpin apel di Disdik setempat. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com-- Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis pimpin apel pagi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten, Senin, (27/05).

Pada kesempatan itu, Sekda Rudy R. Rilis menyampaikan, Dinas pendidikan dan Kebudayaan harus meningkatkan koordinasi dan pengawasan terhadap sekolah TK/SD/SMP serta menjadikan seluruh sekolah menjadi Sekolah Layak Anak (SLA).

"Kami berharap seluruh sekolah dapat meningkatkan pengawasan terhadap peserta didik dengan melibatkan wali murid dan tokoh masyarakat, menjaga kualitas pendidikan, bijak dalam pengambilan keputusan dan tidak ada murid yang luput dari pantauan sekolah selama jam belajar," ungkapnya. 

Disamping itu, ia juga mengimbau pihak sekolah untuk memberikan kualitas pendidikan yang lebih baik kepada siswa. Melahirkan inovasi serta pengawasan terhadap sekolah, termasuk infrastruktur dan fasilitas. 

Sekda juga menekankan agar seluruh lapisan masyarakat terutama perangkat nagari lebih responsif terhadap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat terhadap fenomena yang terjadi di lingkungan sekolah. 

"Sehingga apapun yang terjadi di tengah masyarakat dapat diketahui secara cepat, contohnya keterlibatan walikorong, walinagari dan perangkat lainnya agar lebih arif dan responsif terhadap lingkungan di wilayah kerjanya," tutupnya. (rls/red)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies