Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maju Kembali Jadi Bupati, Tim Suhatri Bur Merapat ke Demokrat

Tim Suhatri Bur menerima formulir pendaftaran calon kepala daerah dari pengurus Demokrat, Firman Arif. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Tim calon Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Rabu 1 Mei 2024 mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat daerah itu.

Adalah Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu, Alamsyahri, dan Efanurza. Mereka di terima pengurus Partai Demokrat, Firman Arif dan pengurus lainnya.

Menurut Bandaro, pengambilan formulir ini, tentu bagian dari proses pencalonan Suhatri Bur untuk maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman pada Pilkada serentak November tahun ini.

"Ini baru pengambilan formulir. Nanti, setelah diisi, formulir itu diantar secara bersama-sama, sebagai mendaftar untuk bisa maju dari Partai Demokrat," katanya.

Suhatri Bur sendiri adalah Bupati Padang Pariaman saat ini. Dia maju kembali menjadi calon kepala daerah.

Dia juga pernah menjadi Wakil Bupati Padang Pariaman, dan sekarang juga menjadi Ketua DPD PAN Padang Pariaman.

Lewat pengambilan formulir ini, setidaknya Suhatri Bur berharap bisa dapat dukungan dari Partai Demokrat.

Meskipun PAN yang dipimpin Suhatri Bur menjadi partai pemenang di Padang Pariaman, tetap saja partai itu butuh dampingan partai lain.

Sebab, PAN punya tujuh kursi di DPRD Padang Pariaman. Sementara untuk bisa mengantarkan calon Bupati Padang Pariaman harus delapan kursi. Alhamdulillah, Partai Demokrat sepertinya membuka ruang untuk bisa berkoalisi.

Bahkan, untuk mengusung pasangan calon kepala daerah, Partai Demokrat membuka peluang. Dan peluang itu kini yang coba ditangkap oleh Tim Suhatri Bur untuk mengambil formulir pencalonan kepala daerah tersebut. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies