Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kembali Maju Jadi Calon Bupati, Tim Suhatri Bur Datangi PKB Padang Pariaman

Sekretaris Desk Pilkada PKB Padang Pariaman, Nurdin Tuanku Sutan menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah ke Tim Suhatri Bur. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sama dengan ke DPC Demokrat, Tim Suhatri Bur, Kamis 2 Mei 2024 juga mengambil formulir pendaftaran ke DPC PKB Padang Pariaman.

Pendaftaran calon Bupati Padang Pariaman yang saat ini sedang dibuka oleh PKB. Tim Suhatri Bur itu, adalah Alamsyahri, Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu, dan Efanurza.

Sesampai di DPC PKB di Pasa Teleng, Nagari Kurai Taji, Tim Suhatri Bur diberikan formulir pendaftaran oleh Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Padang Pariaman Nurdin Tuanku Sutan bersama sejumlah pengurus PKB lainnya.

"Sesuai pesan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, formulir ini kita kembalikan nanti, setelah diisi. Diantar secara bersama," kata Bandaro.

Dengan pengambilan formulir pendaftaran ini, kata Bandaro, adalah keseriusan dan kesungguhan Bupati Suhatri Bur maju kembali jadi calon kepala daerah dari PKB.

Tentu Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini berharap bisa menjadi calon bupati yang akan diusung oleh PKB bersama koalisinya nanti.

Pilkada serentak itu sendiri akan berlangsung November tahun ini. Namun, hiruk-pikuk proses pendaftaran baru masih mulai di sejumlah partai politik di Padang Pariaman, termasuk di PKB itu sendiri.

PKB pun belum menetapkan pasangan calon kepala daerah yang akan diusungnya. Termasuk koalisi partai politik, masih dalam suasana dinamis.

Diketahui, PKB Padang Pariaman membuka pendaftaran calon kepala daerah ini sampai tanggal 6 Mei nanti. PKB juga termasuk partai besar di daerah ini.

Punya lima dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman, tetapi partai ini mesti harus menggandeng partai lain untuk bisa mengusung pasangan calon kepala daerah. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies