Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zaitul Makmur Ajak Majlis Guru dan Siswa MAN III Padang Pariaman Meningkatkan Disiplin

Kegiatan muhadharoh di MAN III Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Mengawali pembelajaran di hari Jum'at penuh barokah, MAN 3 Padang Pariaman mengadakan kegiatan Muhadaroh pagi, Jum'at 19 April 2024 di halaman Madrasah yang terletak di IV Koto Aur Malintang ini.

Kegiatan dihadiri oleh segenap majelis guru dan pegawai Tata Usaha. Pada saat kegiatan berlangsung tidak ada pegawai yang berada di dalam ruangan, semuanya wajib menyaksikan kegiatan siswa tersebut sampai selesai.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Ade Saputra Tanjung sebagai penceramah, dan pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan taujih dan nasehat oleh kepala Madrasah H. Zaitul Makmur.

Pada kegiatan tersebut Zaitul mengajak semua siswa meningkatkan kedisiplinan, agar datang lebih pagi dari biasanya, yang awalnya 7.15 ditingkatkan menjadi 7.10 sudah wajib berbaris memulai kegiatan pagi di Madrasah. 

Disamping itu, Zaitul juga mendorong semua siswa dan majelis guru agar shalat berjemaah di Mushalla Madrasah yang sudah di renovasi, untuk lebih efektif dilakukan dua shift, shift pertama jemaah laki-laki dengan majelis gurunya, dan shift kedua jemaah perempuan dengan majelis gurunya. (zal/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies